Pihak Larissa Chou sering umbar masalah kecil di media sosial, Alvin Faiz: Malu dan kurang sopan

- Rabu, 20 April 2022 | 16:33 WIB
Larissa Chou, Alvin Faiz dan Henny Rahman (Kolase Instagram.com/larissachou dan alvin_411)
Larissa Chou, Alvin Faiz dan Henny Rahman (Kolase Instagram.com/larissachou dan alvin_411)

Hops.ID - Alvin Faiz menyayangkan pihak Larissa Chou yang sering mengumbar masalah ke media sosial. Pasalnya bagi Alvin, semua permasalahan bisa diselesaikan secara langsung dengan baik.

Seperti yang baru-baru ini jadi sorotan, Alvin Faiz dinilai tak memiliki itikad baik ketika mengembalikan anak kandungnya, Yusuf kepada Larissa Chou. Hal itu terekam dari video yang diunggah sahabat Larissa @windasnr.

Banyak netizen yang menuding kalau Alvin Faiz hanya menurunkan Yusuf di pinggir jalan lewat asistennya. Padahal, Alvin sendiri tak memiliki pilihan lain selain mengembalikan Yusuf kepada Larissa karena neneknya baru saja meninggal dunia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Argentina dan Brasil akan mainkan pertandingan persahabatan di Australia

Alvin Faiz turunkan anak di pinggir jalan?

Sahabat Larissa Chou mengutarakan kekecewaannya kepada Alvin Faiz lewat unggahan di Instagram Stories. Pasalnya menurut dia, Alvin maupun istri barunya Henny Rahman mengembalikan Yusuf kepada Larissa dengan cara yang kurang baik.

"Bagi istrinya yang baru beliau juga seorang ibu pernah mengalami perpisahan juga, masa iya ikut mengantarkan tapi enggak ada penjelasan? Cuman nurunin barang-barang Yusuf lalu melengang pergi padahal ada Cici di situ juga, apakah tidak ada itikad baik?," kata sahabat Larissa Chou dilansir Hops.ID dari Instagram @windasnr pada Rabu, 20 April 2022.

"Sebenarnya lebih ke 'tolonglah ada itikad baik menyampaikan kepada Yusuf dibalikin malem-malem' enggak bisa besok pagi aja? Harus banget malem-malem anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malem-malem gitu?," sambung dia.

Alvin Faiz pun buka suara usai banyak spekulasi negatif yang ia terima karena video itu. Kata Alvin, Henny Rahman mengembalikan Yusuf kepada ibunya dengan baik. Tapi karena keadaan yang mendesak, Henny langsung berpamitan dengan Larissa.

Istri Alvin Faiz ikut antarkan Yusuf ke Larissa Chou, Alvin Faiz jawab hujatan karena pulangkan putranya Yusuf di pinggir jalan sebut Orang makin enggak punya empatinya (Instagram.com/@hennyrahmann @windansr)
Baca Juga: Akibat ramai Fans Fuji, Delta Hesti crazy rich Surabaya hampir ditinggalkan sang sopir dan nyaris keceplosan

"Saya minta tolong istri saya anterin Yusuf ke ibunya karena saya enggak bisa aneterin lagi dikarenakan ada tugas, sesampai di sana istri saya turun dan nyapa 'Assalamualaikum Ci, mau langsung pamit ya Ci, Assalamualaikum' cuman ini kan enggak kerekam," ungkap Alvin.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @alvin_411, Instagram @windasnr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB