Mighty Thor muncul di trailer Thor: Love and Thunder, begini asal-usulnya

- Kamis, 21 April 2022 | 12:21 WIB
Jane Foster sebagai Mighty Thor (YouTube.com/Marvel Entertainment)
Jane Foster sebagai Mighty Thor (YouTube.com/Marvel Entertainment)

Hops.ID – Trailer pertama film keempat Thor: Love and Thunder resmi dirilis oleh Marvel Entertainment pada 18 April 2022 lalu. Ini tentu menjadi kejutan menyenangkan bagi para fans Marvel Cinematic Universe.

Di antara banyaknya visual dan adegan sampai lagu khas Sweet Child O’Mine yang memanjakan mata dan telinga, terdapat sosok karakter yang ditunggu-tunggu kemunculannya oleh para fans. Ya, The Mighty Thor!

Kemunculan sosok Mighty Thor telah dikonfirmasi oleh sutradara Taika Waititi pada Comic Con tahun 2019 silam.

Baca Juga: Makin panas, PAN ancam lapor balik Ade Armando dan Muannas Alaidid soal ujaran kebencian

Identitas di balik Mighty Thor sendiri adalah mantan kekasih Thor, yaitu Jane Foster yang akan tetap diperankan oleh aktris peraih penghargaan Academy Awards, Natalie Portman.

Dalam trailer, Jane Foster muncul sebagai Mighty Thor dengan penampilan familiar Dewa Guntur dari Asgard, seperti armour besi yang melindungi dada, pelindung kepala bersayap, sampai jubah lebar berwarna merah.

Untuk fans Marvel sejati yang telah membaca komik, pasti sudah tahu cerita latar belakang karakter baru satu ini. Bagi kamu penggemar baru, Hops.ID akan memberitahumu asal-usul singkat dari Mighty Thor.

Baca Juga: Mulai aktif jadi penyanyi religi, Risty Tagor: Membuat kita mengingat Allah

Dikutip dari cerita komik Thor oleh Marvel, Thor Odinson kehilangan kekuatannya untuk mengangkat Mjolnir setelah mendapat bisikan misterius dari Nick Fury di bulan. Dengan Odin yang juga tak bisa mengangkatnya, Thor kembali ke Asgard untuk memulihkan diri.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Bilibili

Tags

Terkini