Heboh Gisel diamankan polisi di Subang usai video joget tanpa busana di sebuah hotel viral

- Jumat, 22 April 2022 | 19:41 WIB
 Sejumlah warga menyaksikan aksi Gesel joget tanpa pakaian atau . setelah Heboh Gisel diamankan polisi di Subang usai video joget tanpa busana di sebuah hotel viral, Istimewa
Sejumlah warga menyaksikan aksi Gesel joget tanpa pakaian atau . setelah Heboh Gisel diamankan polisi di Subang usai video joget tanpa busana di sebuah hotel viral, Istimewa

Hops.ID – Heboh video viral yang memperlihatkan diduga seorang perempuan tengah joget di dalam kamar hotel dengan tanpa busana.

Terkini diketahui sosok yang diduga perempuan joget tanpa busana yang nampak jelas dari luar hotel oleh orang yang sedangberkeliling untuk membangunkan sahur bernama Gisel.

Kejadian ini berlangsung sebuah hotel di kawasan Subang. Namun, setelah diselidiki sosok itu bukanlah perempuan. Pelaku merupakan seorang pria bernama Renaldi Agist yang biasa dipanggil Gisel.

Hal itu diketahui dari video permintaan maaf pelaku Gisel yang diunggah akun Instagram Polres Subang.

Gisel sampaikan permintaan maaf 

"Saya Renaldi Agist biasa dipanggil Gisel. Benar dii video tersebut itu saya. Saya mengucapkan minta maaf untuk warga Subang atas terjadinya video tersebut," ujar pelaku dikutip Hops.ID dari jaringan media Suara pada Jumat 22 April 2022.

Renaldi Agist biasa dipanggil Gisel menyatakan benar video tersebut adalah dirinya dan mengucapkan minta maaf untuk warga Subang

Dalam penjelasan yang diunggah dalam video permohonan maaf itu, Polres Subang menerangkan jika pelaku ditangkap pada Kamis 21 April 2022 kemarin.

"Ketiga Pria Dewasa tersebut berasal dari Desa Sungai Buntu, Desa Tanjung mekar dan Desa Jaya Mulya Kabupaten Karawang. Meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang atas aksinya yang telah menghebohkan dunia maya, karena berjoged-joged dengan pakaian minim pada sebuah kamar Hotel di Kabupaten Subang."

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini