Profil dan agama Adinda Azani, dilamar pacar baru usai hubungan 6 tahun dengan Adhitya Alkatiri kandas

- Sabtu, 23 April 2022 | 11:23 WIB
Adinda Azani dilamar pacar baru usai putus dari Adhitya Alkatiri (Instagram.com/@pusparitchwary_ dan @adhityaalkatiri29)
Adinda Azani dilamar pacar baru usai putus dari Adhitya Alkatiri (Instagram.com/@pusparitchwary_ dan @adhityaalkatiri29)

Hops.ID - Kabar bahagia datang dari bintang sinetron Adinda Azani yang kini sudah dilamar oleh pacar baru bernama Armand Zachary.

Adinda Azani dilamar setelah hubungan asmara yang sudah terjalin enam tahun dengan Adhitya Alkatiri kandas di tengah jalan. Adhitya sempat menuliskan keresahan hatinya saat putus dari pemeran Wulan dalam film Roman Picisan tersebut.

Bicara soal sosok Adinda Azani, dia adalah artis yang wajah cantiknya kerap wara wiri di layar kaca Indonesia. Lantas, seperti apa profil hingga agama Dinda? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Begini strategi Polri hadapi macet horor saat mudik

Awal karier Adinda Azani

Adinda Azani mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011 sebagai seorang model. Saat itu, Adinda mengikuti ajang skin white girl dan berhasil meraih juara ketiga.

Kariernya di dunia seni peran dimulai saat Adinda membintangi film televisi (FTV) dan sinetron. FTV pertama yang dibintangi artis lulusan SMA Negeri 4 Bogor tersebut berjudul Kutunggu Cintamu di Hari Sabtu (2012). 

Sementara sinetron pertama yang dibintangi Adinda Azani berjudul Aladdin (2012). Namanya semakin melambung setelah memerankan sosok Amel dalam sinetron Tendangan si Madun 2 (2012). 

Sejak saat itu, Adinda Azani mulai banyak mendapat tawaran sinetron. Berbagai judul sinetron yang pernah dibintangi artis kelahiran 22 April 1994 tersebut di antaranya adalah Madun (2015), Ganteng Ganteng Srigala Returns (2015) hingga Roman Picisan The Series (2017).

Adinda Azani (Instagram.com/@dindazani)
Baca Juga: Netizen soroti baju Marshel Widianto yang selalu sama, Kiky Saputri:Jangan cuma bisa beli Google Drive doang!

Dalam sinetron Roman Picisan The Series, chemistry Adinda dan lawan mainnya Arbani Yasiz berhasil digemari masyarakat. Hingga akhirnya sinetron tersebut diangkat menjadi film Rompis pada tahun 2018. Film itu merupakan debutnya di film layar lebar.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini