Buntut kepemilikan video syur, nama Marshel Widianto dicoret beberapa program hingga digantikan komika lain

- Selasa, 26 April 2022 | 09:04 WIB
Komika Marshel Widianto yang survive pasca kepemilikan video syur Dea Only Fans (Tangkapan layar youtube.com/Telkomsel)
Komika Marshel Widianto yang survive pasca kepemilikan video syur Dea Only Fans (Tangkapan layar youtube.com/Telkomsel)

Hops.ID – Sepertinya nama Marshel Widianto masih saja menjadi perbincangan terkait kepemilikan video syur milik Dea Only Fans, meskipun sudah disebutkan oleh kabid Humas Metro Jaya bahwa statusnya hanya ditetapkan sebagai saksi dan sama sekali tidak dikenakan jeratan hukum.

Meskipun sudah mengakui di depan awak media dan memberikan klarifikasi di berbagai kesempatan terkait permasalahan yang sedang menimpanya, lantas image tersebut tidak bisa hilang begitu saja di benak pemirsanya.

Terlebih pasca kasus tersebut mencuat, satu per satu program acara kemudian memutuskan kontrak dengan pelawak Marshel widianto tersebut secara sepihak.

Baca Juga: Sama-sama berkarir di kancah Internasional, adu gaya Agnez Mo dan CL eks 2ne1

Hal itu diungkapkan saat ia menjadi host di program acara MAKI yang masih bertahan menggunakan namanya bersama rekan komika lain Kiki saputri, sebagaimana di kutip Hops.ID pada kanal youtube Kuy Entertainment pada 16 April 2022.

Lulusan SUCA musim ketiga tersebut kemudian mengungkapkan kronologi pertama kali saat mengetahui dirinya tengah terlibat dengan kasus pornografi hingga akhirnya dipanggil untuk memberikan keterangan saksi ke Polda Metro Jaya kemudian ditinggalkan begitu saja oleh beberapa brand yang sedang menggunakan jasanya pasca kasus mencuat ke permukaan.

Diambang kesuksesan kariernya yang sedang memuncak, ia harus menelan pil pahit bahkan diputus kontrak kerjasamanya dengan salah satu provider Telkomsel yang juga menggandeng publik figur lainnya seperti Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan juga penyiar radio Molan.

Baca Juga: Eksklusif! Nikita Willy membagikan momen perjuangan hingga melahirkan sempat trending no 11 di youtube

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Marshel sempat membawakan salah satu program Candaan Ruang tengah di kanal youtube Telkomsel sebagai pengisi acara yang kerap dijadikan keset candaan..

Kehadiran pemuda asal Tj. Priok tersebut memang kerap memancing gelak tawa terkait sosok humoris yang melekat pada citra dirinya dan kini diperhitungkan sebagai salah satu public figure yang tengah bersinar di pertelevisian Indonesia.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Kuy Entertainment, Youtube Telkomsel (Candaan Ruang Tengah)

Tags

Artikel Terkait

Terkini