Ngaku tertarik dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Dia tuh karismanya tinggi

- Rabu, 27 April 2022 | 08:56 WIB
Celine Evangelista  (Tangkapan layar YouTube.com/Melaney Ricardo)
Celine Evangelista (Tangkapan layar YouTube.com/Melaney Ricardo)
 
 
Hops.ID - Marshel Widianto seorang komedian dengan penampilan rambut kribonya yang khas berhasil mendapatkan hati seorang Celine Evangelista
 
Celine Evangelista pun ditanya oleh Maria, Host Insertlive soal kedekatamnya dengan Marshel Widianto
 
"Tali bok ini banyak juga lho netizen yang bertanya-tanya ini sebenarnya Celine ini beneran gak sih sama Marshel? Karena kan memang ya lo kerja bareng satu program dan ada konten dan lain-lain, tapi kalau lo sendiri gimana tuh ngeliat seorang Marshel?" tanya Maria host Insertlive dikutip oleh Hops.ID dari Youtube Insertlive, pada hari Sabtu 23 April 2022.
 
 
Jawaban Celine pun sangat mengejutkan, tak disangka ia memang benar-benar tertarik dengan seorang Marshel Widianto
 
"Ya pastinya dong, siapa sih perempuan yang gak suka sama Marshel? Ya kan?" ujar Celine Evangelista.
 
"Apa buk apa yang bisa diungkapkan dari seorang Marshel?" tanya Maria.
 
 
"Nggak tahu lo ngeliat dia orangnya kharismatik tinggi ya kan, terus gue nggak ngerti ngeliat dia kulitnya mulus banget kayak jalan tol, makanya dia jadi brand ambassador skincare kan itu pilihan yang sangat bagus sekali dia menjadi brand ambassador skincare," kata Celine Evangelista
 
Maria pun menanyakan kepada Celine selain secara fisik, dari segi personality, Marchel di mata Celine seperti apa? 
 
"Secara personality? Dari tadi kan fisik-fisik mulu kan?"tanya Maria.
 
 
Celine pun menjawab, bahwa Marshel Widianto adalah laki-laki yang bijaksana dan bertanggung jawab.
 
"Personality nya dia laki-laki yang memang bijaksana dan bertanggung jawab apalagi dia tulang punggung seorang keluarga ya kan. Perjalanan dia yang patut kita contoh, dari nol menjajaki karir dari penonton bayaran sampai sekarang dia menjadi Marchel Widianto yang dicari juga jadwalnya juga full banget. Jadi menurut aku Marshel apa ya, seseorang yang pekerja keras, baik," jawab Celine.
 
Maria juga menanyakan apakah Celine sering chat dengan Marshel Widianto? Jawabannya pun mengejutkan, bahwa Celine memang sering chat dengan Marshel.
 
 
"Tapi lo sering chattan gitu gak sama Marshel?"tanya Maria.
 
"Chat, chattingan sama Marshel sering. Apalagi kita sering sharing kayak misalnya soal pekerjaan, kayak gitu-gitu," jawab Celine. 
 
Maria pun menyambungkan bahwa Marshel keren bisa mendapatkan hati seorang Celine Evangelista
 
"Berarti dia termasuk yang baik juga ya, bisa berbagi cerita karena kita kan gak bisa berbagi cerita ke semua orang. Tapi Marshel adalah orang yang bisa mendapatkan hati seorang Celine Evangelista untuk berbagi itu keren banget lho ya," tandas Maria, host Insertlive.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Insert

Tags

Artikel Terkait

Terkini