Billie Eilish gebrak panggung Coachella dengan gandeng Hayley Williams, nyanyikan lagu Paramore!

- Rabu, 27 April 2022 | 11:05 WIB
Billie Eilish dan Hayley Williams di atas panggung Coachella 2022 ( Foto: Pitchfork)
Billie Eilish dan Hayley Williams di atas panggung Coachella 2022 ( Foto: Pitchfork)

Hops.ID - Billie Eilish sukses membuat penonton kagum lewat aksi duetnya bersama vokalis band Paramore, Hayley Williams di festival musik Coachella pada pekan kedua.

Dikutip Hops.ID dari Variety, Billie Eilish dan Hayley Williams menyanyikan lagu hits dari band Paramore dengan judul 'Misery Business'.
 
Sebelum kedua penyanyi wanita itu berduet, tampak Billie Eilish tampil bersama kakaknya, Finneas O'Connel membawakan lagu 'Your Power' versi akustik. 'Your Power' merupakan salah satu lagu di album terbaru milik Billie Eilish.
 
Jeda sesaat setelah 'Your Power' mengudara di Coachella 2022, Billie Eilish langsung memperkenalkan seorang tamu yang akan duduk di kursi kosong tepat di sebelahnya.
 
 
"Oh lihat! Sebuah kursi kosong. Untuk siapakah itu?" Kata Eilish.
 
"Semuanya, mari kita sambut teman ku, Hayley Williams!," ujar Billie Eilish.
 
Kedua musisi terkenal itu membawakan lagu-lagu bernuansa akustik di atas panggung Coachella 2022. Dibantu oleh Finneas dan pemain gitar lainnya, tampak Eilish dan vokalis Paramore itu terlihat sangat antusias menghibur penonton.
 
Hayley Williams mengucapkan terima kasih, atas kesempatan pertamanya berkontribusi festival musik Coachella 2022.
 
"Ini Coachella pertama saya, Terima kasih telah berbagi ini dengan saya. Ini seru!," ucap Hayley Williams.
 
 
Lagu "Misery Business" disesuaikan dengan vokal kedua penyanyi dengan sempurna, pembagian bait lagu saat bernyanyi pun terdengar harmonis.
 
Festival musik Coachella 2022 terus membagikan keseruan serta kejutan kepada seluruh penonton.
 
Kejutan kolaborasi musisi menjadi hal yang paling dinanti di festival Coachella. Sebelum Billie Eilish dan Hayley Williams, diketahui pada pekan pertama Harry Styles berkolaborasi dengan penyanyi wanita populer era 90-an, Shania Twain.
 
 
Bicara soal Billie Eilish, prestasi penyanyi wanita berusia 20 tahun itu sangat luar biasa. Tahun 2020 dan 2021, dapat dikatakan menjadi tahun emas bagi Eilish. Pasalnya, berbagai penghargaan telah sukses ia raih.
 
Di ajang Grammy Awards 2020, Billie Eilish berhasil memborong kemenangan untuk kategori Record of the YearAlbum of the YearSong of the YearBest New Artist, serta Best Pop Vocal Album.
 
Tahun setelahnya, Billie Eilish menang dua piala Grammy Awards 2021 untuk kategori Record of the Year dan Best Song Written for Visual Media untuk lagu "No Time To Die”, soundtrack film dengan judul yang sama.***

Editor: Nariyati

Sumber: Variety

Tags

Artikel Terkait

Terkini