Jelang lebaran, Elma Theana buka pintu maaf buat Ferry Irawan dan Venna Melinda: Baru terkuak alasannya

- Kamis, 28 April 2022 | 21:05 WIB
Elma Theana buka pintu maaf bagi Ferry Irawan dan Venna Melinda (Ririn Yusrin Fauziah )
Elma Theana buka pintu maaf bagi Ferry Irawan dan Venna Melinda (Ririn Yusrin Fauziah )

Hops.ID – Jelang lebaran yang tinggal menghitung hari, Elma Theana putuskan untuk buka pintu maaf bagi Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Setelah berseteru selama berbulan-bulan usai usai Ferry Irawan dan Vena Melinda tidak mengggunakan jasa WO nya, kini Elma Theana dengan legowo buka pintu maaf untuk keduanya.

Elma Theana akan buka pintu maaf yang seluas-luasanya, jika Fery Irawan dan Venna Melinda berkeinginan untuk menemuinya.

Baca Juga: Carlos Camilo, pria tampan Katolik yang putuskan jadi mualaf: Saya bingung dengan ritual pengakuan dosa

“Kalau berbaikan berjabat tangannya belum, tapi mungkin kita saling mendoakan lah ya,” ungkapnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CumiCumi pada Kamis, 28 April 2022.

“Sebelum ramadhan ini aku sudah lepaskan ikatan yang membelenggu hati dari kekecewaan, dari semuanya udah aku lepaskan” sambungnya.

Diakuinya, setelah berseteru Elma belum bertemu lagi dengan pasangan yang baru menikah itu. Lantaran ia tengah disibukkan dengan banyak event.

Baca Juga: Rusia stop aliran gas ke dua negara Eropa: Pemerasan dan terkuak ada tujuan lain

“Sama-sama sih sebenarnya, sama-sama membuka hati. Cuma belum ada yang mau duluan, jadi saling menunggu. Mungkin Vena nya menunggu, saya juga menunggu gitu,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini