Ingat kasus MC viral terkait pesugihan brondong berkedok arisan di Pondok Indah? Begini kabarnya sekarang...

- Jumat, 29 April 2022 | 10:07 WIB
Ramadhinisari. Foto: Instagram @ramadhinisr
Ramadhinisari. Foto: Instagram @ramadhinisr

Hops.ID — Masih ingat kasus MC viral karena sebuah konten video yang membeberkan ritual pesugihan brondong berkedok arisan di kawasan Pondok Indah?

Ya, kasus pesugihan brondong ini pertama kali viral di publik saat diunggah Ramadhinisari alias SR.

SR pertama kali mengunggah fenomena pesugihan brondong berkedok arisan tersebut di akun TikTok @dinskidiary.

Sontak saja konten tersebut langsung viral dan memicu atensi publik luas. Bahkan sempat terus-menerus menjadi trending topic. Hampir di seluruh platform media sosial kala itu.

Baca Juga: Lama tidak terdengar, Tria Changcuters ungkap kisah awal main musiknya: Clubeighties itu inspirasi gue...

Dalam kontennya itu, SR mengaku ditawari bayaran jadi MC 10 juta per jam. Lantas dirinya tergiur, dengan segera mengiyakan. Namun akhirnya ia menyadari kejanggalan acara pesta ulang tahun pribadi itu. Terlebih saat dirinya diberi tahu akan ada ritual pesugihan dengan tumbal pria muda alias brondong.

Pria muda atau brondong tersebut dikabarkan telah setuju bahwa dirinya akan dieksekusi karena sudah dibayar mahal nominalnya bahkan hingga milyaran rupiah.

"Jadi itu tumbal untuk pesugihan. Pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain," ungkap Ramadhinisari, dilansir Hops.ID dari channel YouTube Popnews Media, Jumat 29 April 2022.

Baca Juga: Rendahnya minat baca di Indonesia, Maudy Ayunda: Itu persoalan sistemik!

Bahkan, pada bagian akhir video juga perempuan itu menyebut kliennya akan mengeksekusi 'berondong' tersebut. Eksekusi pun disebut dilakukan dengan dua cara yaitu menggunakan mesin dan manual.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini