Ogah bayar saat ditagih utang, Ustaz Yusuf Mansur ngamuk, naik pitam hingga ucap kata kasar ini

- Jumat, 29 April 2022 | 23:50 WIB
Ustaz Yusuf Mansur diduga tidak mau membayar utang sampai marah-marah dan ngomong kasar (Istmewa)
Ustaz Yusuf Mansur diduga tidak mau membayar utang sampai marah-marah dan ngomong kasar (Istmewa)

Hops.ID - Ustaz Yusuf Mansur kembali buat gempar jagat maya usai video marah-marahnya soal uang Rp1 triliyun viral, kini beredar rekaman suara diduga dirinya ngamuk hingga lontarkan makian kepada seorang wanita saat ditagih bayar utang.

Rekaman suara berisi percakapan Ustaz Yusuf Mansur tersebut pertama kali diunggah oleh Darso Arief Bakuama dalam kanal YouTube Thayyibah Channel pada 24 April 2022 lalu, kini rekaman itu tengah berseliweran di berbagai media sosial.

Lewat beredarnya rekaman suara dirinya berbicara dengan nada tinggi hingga ucap kata kasar, Ustaz Yusuf Mansur kembali mendapat berbagai reaksi netizen yang beragam dan terbanyak adalah cibiran. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Adakan pertemuan di Solo, Ahmad Sahroni diam-diam ajak Gibran maju di Pilkada DKI?

Isi percakapan dengan penagih utang

Melalui sambungan telepon, ustaz yang dikenal ahli sedekah itu berbincang dengan seorang wanita penagih utang. Bermaksud menagih utang lantaran sudah jatuh tempo dan minta untuk cepat bayar karena butuh, Ustaz Yusuf Mansur justru marah-marah hingga melontarkan makian.

"Ayolah kalau enggak dibatalin aja jual belinya, masih kurang itu, pusing aku denger berita antum yang jelek-jelek. Udahlah bayar aja, uang segitu kan kecil buat Pak Yusuf," kata sosok wanita yang menagih, dikutip Hops.ID dari akun TikTok @dandiarsya45 pada Jumat, 29 April 2022.

"Lah saya yang rugi! Jangan macem-macem Anda, bahasanya kayak gitu," sahut Ustaz Yusuf Mansur dengan nada yang terdengar meninggi.

Tak mau mendengar berbagai alasan lagi, seorang wanita penagih utang itu lantas meminta Ustaz Yusuf Mansur segera melunasi utang-utangnya yang ditentukan dalam waktu satu minggu.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: YouTube ENN Indonesia, Tiktok @dandiarsya45

Tags

Artikel Terkait

Terkini