Beredar rekaman suara diduga Yusuf Mansur marah-marah hingga ucapkan kata kasar saat ditagih utang

- Sabtu, 30 April 2022 | 17:33 WIB
Ustaz Yusuf Mansur (YouTube)
Ustaz Yusuf Mansur (YouTube)

Hops.ID – Baru-baru ini beredar di media sosial, rekaman suara diduga Yusuf Mansur dan seorang wanita ribut-ribut lewat sambungan telepon.

Rekaman suara tersebut beredar di media sosial, dan banyak diunggah oleh akun gosip, salah satunya adalah akun Instagram @viral62com.

Percakapan tersebut merekam pembicaraan seorang wanita yang meminta uang lantaran dianggap kurang dalam suatu transaksi jual beli dengan Ustaz Yusuf Mansur.

Tidak diketahui jenis transaksi apa yang dilakukan antara wanita dan sosok yang diduga Ustaz Yusuf Mansur itu. Namun wanita dalam rekaman tersebut menagih utang kepada orang yang diduga adalah Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Asik main bareng Fadly dan Thariq, lucunya Fuji justru menggigit Rebecca Klopper

Wanita yang tak diketahui namanya itu mengatakan jika dirinya cukup pusing lantaran banyak mendengar berita kurang baik mengenai Ustaz Yusuf Mansur.

"Ayolah kita ketemu, kalo enggak dibalikin aja jual belinya masih kurang itu. Pusing juga aku denger berita-berita antum yang jelek-jelek kayak gitu," ujar wanita tersebut, disitat pada 30 April 2022.

Dalam rekaman tersebut, sosok yang diduga Ustaz Yusuf Mansur pun mengatakan bahwa dirinya akan membayar utang yang dimaksud wanita tersebut.

"Eh denger ya, saya bayar dia jangan macem-macem Anda, itu bahasanya kaya gitu," balas Yusuf Mansur.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram

Tags

Terkini