Heboh isu selingkuh Amanda Manopo dan Arya Saloka, fans IC: Adem liat mereka berdua

- Minggu, 1 Mei 2022 | 08:57 WIB
Putri Anne Banjir dukungan usai viralnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Kolase Instagram.com/@lambegosiip @anneofficial1990)
Putri Anne Banjir dukungan usai viralnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Kolase Instagram.com/@lambegosiip @anneofficial1990)

Hops.ID - Isu selingkuh Amanda Manopo dan Arya Saloka kini tengah menjadi sorotan publik tanpa kecuali bagi fans keduanya yang selalu mengikuti drama sinetron Ikatan Cinta.

Ragam komentar pun kerap dilontarkan mulai dari hate comment hingga fans fanatik mereka terkait dugaan selingkuh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Hal ini bermula saat beredarnya sebuah video mesra pemain utama sinetron Ikatan Cinta di dalam mobil yang sedang mereka tumpangi sehingga menyulut keyakinan bahkan kabar selingkuh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu benar adanya.

Baca Juga: Belum lama berpacaran, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper mulai ungkap keresahan

Parahnya lagi, tampak Arya Saloka sedang mencium mesra lengan kiri Amanda Manopo, sedangkan tangan satunya lagi diketahui sedang merekam momen mesra mereka menggunakan kamera depan ponselnya.

Dilansir dari suara.com, kini nama keduanya muncul di trending topik Twitter, bahkan fans pemeran sinetron Andin dan Aldebaran itu pun ikut berkomentar terkait isu perselingkuhan keduanya.

“Akhirnya mereka jadian, adem liat mereka berdua,” komentar salah satu warganet.

Baca Juga: Bikin gemes! Arsy baper usai terima pujian dari King Faaz , publik sindir Rafathar hingga lakukan ini

“Ih ikut seneng deh Mas Al,” komentar warganet lainnya.

Parahnya lagi, komentar fans IC tersebut terlihat jelas mendukung perselingkuhan di antara keduanya sehingga sosok istri sah dari pemain Aldebaran yang bernama  pun seolah tengah dipojokkan.

“Haha iya tuh istrinya tinggal aja, cemburuan banget," tulis salah satu warganet yang merasa senang dengan hadirnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Namun, ada juga warganet yang sesalkan komentar yang mendukung selingkuh keduanya. Hal ini mengingat, sosok Arya Saloka diketahui telah memiliki istri dan juga sudah dikaruniai anak.

Baca Juga: Tersebar video dan foto seksi Iqlima Kim diduga sengaja dikirim ke Hotman Paris

Baca Juga: Diperankan Dakota Johnson, catat tanggal rilis film Madame Web milik Sony Pictures

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini