Istri Putra Siregar ungkap kondisi Rico Valentino alami luka fisik dan gangguan mental

- Senin, 2 Mei 2022 | 08:30 WIB
Istri Putra Siregar dan Ibu Rico Valentino menunjukkan luka-luka fisik yang dialami Rico usai dikeroyok. (Instagram septiasiregar17)
Istri Putra Siregar dan Ibu Rico Valentino menunjukkan luka-luka fisik yang dialami Rico usai dikeroyok. (Instagram septiasiregar17)

Hops.ID - Kasus dugaan pengeroyokan Nur Alamsyah yang melibatkan dua orang, yaitu Putra Siregar dan Rico Valentino masih terus berlanjut.

Diduga pemicu dari kejadian tersebut ialah Chandrika Chika yang tiba-tiba menangis dan Rico Valentino langsung datang menghampirinya. Rico Valentino yang berniat membela Chika rela mengeroyok Nur Alamsyah dan perkelahian tersebut dipisahkan oleh Putra Siregar.

Istri Putra Siregar, Septia Siregar, juga mengungkapkan Rico Valentino dan Nur Alamsyah sudah berdamai sejak dalam cafe. Bahkan, mereka sudah bersalaman dan sepakat bahwa masalah telah selesai.

Baca Juga: Napoli amankan tiket tampil di Liga Champions musim depan 

Namun, tak lama ketika keluar dari cafe, Rico justru dikeroyok oleh beberapa orang hingga dadanya telanjang dan barang-barang berharganya dirampas. Rico mengalami luka di sekitar mata, telinga, dan beberapa anggota tubuh lainnya.

”Waktu di dalam cafe tersebut, Rico sudah meminta maaf, sudah salam-salaman. Justru pas keluar cafe, Rico digebukin. Kita berharap ada keadilan untuk pelaku-pelaku yang lain. Dia kan membela temannya,” ujarnya.

Tidak hanya luka fisik yang diakibatkan oleh pengeroyokan tersebut, Rico Valentino pun mengalami gangguan mental sehingga sangat membutuhkan bimbingan psikiater.

Baca Juga: Disomasi Iqlima Kim, Hotman Paris pamer foto tengah asyik nikmati keindahan Bali bareng aspri 

”Psikisnya udah kena banget, sekarang kita mau manggil psikiater. Dia udah gak berani ketemu orang,” tutur istri Putra Siregar itu.

Septia Siregar mengisahkan awal pertemuan dan perkenalannya dengan Chika. Derry Saputra Siregar, rekan dari Putra Siregar, memperkenalkan Septi kepada Chika.

Ia juga bertemu dengan Chika ketika menghadiri acara ngunduh mantu Ria Ricis di Aceh. Tetapi, kini Septia Siregar mengungkapkan tidak mau bertemu dengan Chika lagi.

Baca Juga: Berhasil gagalkan tendangan penalti kapten Genoa, kiper Sampdoria kelahiran Indonesia ini menangis 

”Saya gak mau ketemu Chika, udah gak mau ketemu langsung juga. Saya gak kesel. Tapi, saya mau jangan sampai nutupin orang lain, maksudnya ngelindungin orang lain. Terus malah mengorbankan orang lain untuk dipenjara,” ungkap Septi.

”Sampai sekarang dia masih DM saya, tapi saya gak mau read. Saya gak tahu alasannya kenapa kok menyuruh saya untuk take down. Tapi di sini kan sebenarnya aku bisa nyampein bahwa inilah kesaksian kamu. Kan di sini juga orang bisa mikir kalau kamu ini jujur,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini