Begini komentar kocak Netizen Twitter tanggapi isu perselingkuhan Amanda Manopo dengan Arya Saloka

- Senin, 2 Mei 2022 | 08:48 WIB
Potret kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta
Potret kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta

Hops.ID - Dugaan perselingkuhan bintang sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan lawan mainnya Arya Saloka menimbulkan banyak reaksi, termasuk dari warga Twitter. Bahkan, nama Amanda Manopo jadi trending topik Twitter Indonesia.

Issue perselingkuhan ini mencuat gara-gara sebuah video yang diduga bukan bagian dari adegan Amanda Manopo dengan Arya Saloka dalam sinetron mereka, Ikatan Cinta.

Pada tangkapan video yang beredar, tampak Amanda Manopo duduk berduaan dengan Arya Saloka di dalam mobil. Arya Saloka tampak menyandarkan kepalanya di tangan Amanda Manopo, setelah itu Arya mencium dan mengelus tangan mantan Amanda dan tersenyum ke kamera.

Baca Juga: Istri Putra Siregar ungkap kondisi Rico Valentino alami luka fisik dan gangguan mental

Sontak video tersebut direspon positif oleh fans sinetron Ikatan Cinta atau fans Arya/Amanda dan haters Amanda (fans istri sah Arya Saloka). Beragam komentar nyinyir dan jahat pun bermunculan yang bertujuan memojokkan Amanda. Tak hanya di Instagram, Twitter pun jadi sarana komentar terkait issue perselingkuhan keduanya.

Beberapa dari netizen Twitter ada yang justru mempertanyakan siapa itu Amanda, bahkan menggunakan meme berbentuk GIF reaksi akan issue tersebut. Berikut hasil tangkapan komentar terkait ‘Amanda Manopo’ di Twitter

Perselingkuhan Bukan hal yang wajar

Baca Juga: Indonesia berbagi mendali dengan Malaysia di Badminton Asia Championship 2022

Salah satu netizen Twitter bernama @susantievi19 mencuit bahwa siapa pun kita, perselingkuhan bukan hal yang bisa dimaklumi, diwajari dengan alasan apapun. Apalagi jika sudah tidak single.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini