Benny Simanjuntak bingung: Jonathan Frizzy Dhena Devanka nikah di gereja, kok cerai di Pengadilan Agama Islam

- Selasa, 3 Mei 2022 | 06:26 WIB
Benny Simanjutak dan Jonathan Frizzy (Tangkapan layar story Instagram Benny Simanjuntak (@bennysimanjuntak_))
Benny Simanjutak dan Jonathan Frizzy (Tangkapan layar story Instagram Benny Simanjuntak (@bennysimanjuntak_))

Hops.ID - Benny Simanjuntak kembali menguak fakta terbaru soal pernikahan keponakannya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang sudah resmi bercerai pada 17 Februari 2022.

Benny Simanjuntak mengunggah foto pernikahan Jonathan Frizzy atau yang lebih akrab disapa Ijonk dengan Dhena Devanka.

Dalam foto tersebut, menampilkan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah di gereja. Benny Simanjuntak yang juga merupakan paman Ijonk, mengaku heran karena keponakannya itu bercerai dengan Dhena dan diproses di Pengadilan Agama Islam.

Baca Juga: Duh! Niat hati ucapkan selamat Lebaran, Agnez Mo malah kena ejek: Kayak alien

"Sembilan tahun lalu saya Om kandungnya Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) tidak dibiarkan masuk Gereja karena takut terekspose perkawinan Kristen," tulis Benny Simanjuntak pada Senin, 2 Mei 2022, sebagaimana Hops.ID mengutip dari Instagram Lambe Turah (@lambe_turah), melalui lansiran Suara.com.

"Eh setelah bercerai bisa juga lihatnya walau melalui foto ini. Bingung ya kok cerainya di Pengadilan Agama Islam, ya?" katanya.

Seperti berita yang sudah beredar, Ijonk menikahi Dhena Devanka pada 27 Mei 2012. Benny selaku paman, yang menggantikan peran ayah kandung sekaligus orang yang berjasa dalam karier keartisan Jonathan Frizzy, merasa tidak dianggap.

Baca Juga: Villareal vs Liverpool, leg kedua Semifinal Liga Champions: ini pemaian yang absen dan kembali dari rehat

"10 tahun lalu saya tidak diundang menghadiri perkawinan anak abang kandung dan saya yang besarkan serta menjadikan Ijonk menjadi artis, saya yang urus sejak kecil," tulis Benny Simanjuntak melalui keterangan caption.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Suara.com, Lambe Turah

Tags

Artikel Terkait

Terkini