Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka dianalisa oleh pakar telematika Roy Suryo: Ini sih sebenarnya...

- Selasa, 3 Mei 2022 | 16:55 WIB
Roy Suryo ikut menanggapi adanya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam mobil  (Kolase foto PikranRakyat.com)
Roy Suryo ikut menanggapi adanya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam mobil (Kolase foto PikranRakyat.com)

Hops.ID-Baru-baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang di dalam mobil.

Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa antara Amanda Manopo dan Arya Saloka mempunyai hubungan spesial lebih dari sekadar rekan kerja.

Hal ini pun rupanya ikut memancing pakar telematika, Roy Suryo untuk menganalisa keaslian dari video mesra antara Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Baca Juga: Mengenal Ibnu Sina, filsuf fenomenal di Zaman Keemasan Islam

Terlebih lagi di luar sana banyak netizen yang menduga adanya isu perselingkuhan antara mereka akibat kemunculan video mesra yang viral di media sosial ini.

Pertama menurut Roy Suryo saat melihat gesture yang diperlihatkan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam video mesra yang beredar itu sangat natural alias tidak dibuat-buat.

Roy Suryo pun seolah ingin menegaskan kalau video mesra antara Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut adalah video asli bukan editan.

Baca Juga: Ditunggu para fans, Zendaya dan Dua Lipa ungkap alasan tidak hadir di Met Gala 2022

Kemudian pakar telematika itu pun mengatakan kalau adegan pemeran sinetron Ikatan Cinta itu layaknya TTM alias teman tapi mesra.

"Ini kan ada adegan yang kalau saya bilang sih sebenarnya ini adegan natural ya, natural itu adalah kayak TTM gitu ya, teman tapi mesra,” kata Roy Suryo dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle pada Selasa, 3 Mei 2022.

Roy Suryo pun juga tidak menampik apabila adanya interaksi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut tampak mesra.

Baca Juga: David Beckham ulang tahun, Victoria Bechkam puji suaminya: Tidak buruk untuk umur 47!

Ia bahkan mengatakan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo seakan tidak peduli jika masing-masing sudah memiliki pasangan.

Seperti yang diketahui di kehidupan nyata, Arya Saloka sendiri sudah berkeluarga dan mempunyai seorang istri bernama Putri Anne yang tidak lain adalah rekan sesama artis.

"Ya gimana nggak mesra, meskipun dua-duanya tahu bahwa yang satu sudah punya istri, yang satu sudah punya pacar, tapi kan mereka berpasangan di televisi itu menunjukkan kedekatan,” jelas Roy Suryo.

Baca Juga: Johnny NCT hadir di pagelaran Met Gala 2022, foto bareng Gigi Hadid

Kendati demikian, menurut Roy Suryo kemesraan yang ditunjukkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam video yang beredar hanya untuk membangun chemistry dalam sinetron.

“Karena kalau mereka nggak deket secara hati ya nggak akan main juga gimmick-gimmick dengan lawan main,” katanya.***

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Trans 7 Lifestyle

Tags

Artikel Terkait

Terkini