Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di mobil ternyata direkam tahun lalu? Feni Rose sampaikan hal ini

- Rabu, 4 Mei 2022 | 16:39 WIB
Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo direkam tahun lalu? (Instagram)
Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo direkam tahun lalu? (Instagram)

Hops.ID - Hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang menjadi perbincangan jagat maya. Semua itu berawal dari video diduga keduanya tengah bemesraan di dalam mobil beredar di dunia maya.

Berbagai spekulasi pun muncul dari netizen. Ada netizen yang bahkan menduga bahwa video tersebut direkam sejak tahun lalu karena melihat baju yang dikenakan Arya Saloka dan Amanda Manopo di video viral tersebut.

Netizen itu melihat di unggahan Glenca Chysara di mana Arya Saloka dan Amanda Manopo mengenakan baju yang sama seperti di video tersebut. Lantas, apa kata si netizen terkait waktu pengambilan video tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tengah dekat dengan seorang wanita, Nassar sudah kantongi restu orang tua untuk menikah lagi: Orangnya baik

Video Arya Saloka dan Amanda Manopo

Video viral yang menampilkan Arya Saloka mencium lengan Amanda Manopo dalam mobil masih menjadi perhatian jagat maya. Video itu pun banyak dibahas oleh berbagai pihak, termasuk Feni Rose dalam acara yang ia pandu yakni Rumpi No Secret.

Feni Rose menyampaikan berbagai spekulasi dari netizen tentang video Amanda Manopo dan suami Putri Anne tersebut. Termasuk isu selingkuh pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

"Kita baru lihat dari dunia maya, dunia nyata ya aku enggak tahu apa yang terjadi ya. Karena dari kemarin ini mulai ramai muncul video yang diduga Arya Saloka sama Amanda Manopo di mobil berduaan," kata Feni Rose dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Selasa, 3 April 2022.

"Mesra banget pegangan tangan, jadi bingung. Dan itu kayaknya diambil secara swavideo, tapi kok bisa bocor?," sambung dia.

Potret mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam mobil
Baca Juga: Buktikan ucapan marah saat ibu dikaitkan politik, Kaesang bereaksi Iriana disentil politisi Demokrat: Buruk..

Tapi kata Feni, isu selingkuh keduanya belum dipastikan dengan jelas karena baik Arya maupun Amanda belum buka suara terkait hal ini.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini