Maia Estianty rayakan Lebaran bersama keluarga di tempat mewah, ada Western food hingga bagi-bagi THR

- Rabu, 4 Mei 2022 | 23:03 WIB
Maia Estianty merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya (Screenshot YouTube MAIA ALELDUL TV)
Maia Estianty merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya (Screenshot YouTube MAIA ALELDUL TV)

Hops.ID - Hari raya Idul Fitri atau Lebaran menjadi momen yang dinantikan untuk berkumpul bersama sanak saudara. Lebaran kali ini pun juga menjadi hari bahagia bagi keluarga Maia Estianty.

Setelah menjalani operasi batu empedu, istri Irwan Mussry ini menggelar acara pertemuan dua keluarga besar pada Lebaran hari kedua. Namun pertemuan itu tak dilakukan di rumah, melainkan di The Residence OnFive, salah satu venue mewah yang berlokasi di Grand Hyatt Jakarta.

Baca Juga: Tips menjawab pertanyaan menyebalkan ketika momen Lebaran, mulai dari 'gajinya berapa' hingga 'mana calonnya'

Pada hari raya Idul Fitri tahun ini, Maia telah menyiapkan makanan khas Lebaran pada umumnya seperti ketupat sayur dan lontong sayur. Selain itu, ada juga opsi makanan Japanesse food dan Western food.

"Karena pertemuan keluarga jatuh di hari kedua Lebaran, makanan Lebaran agak kurang disentuh tamu. Mungkin mereka sudah menikmatinya di hari pertama, jadi lebih pilih Western dan Japanese food," kata Maia seperti dikutip Hops.ID dari akun YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu, 4 Mei 2022.

Selain bersilaturahmi, berkumpul dan menikmati hidangan, Maia juga membagikan THR yang ditunggu-tunggu oleh sanak saudaranya. Dengan cara berputar dan memberikan kepada satu persatu setiap keluarga yang datang, Maia membagikan THR yang diterima keluarganya dengan wajah bahagia.

Baca Juga: Intip Momen Lebaran Nikita Willy bersama keluarga di Los Angeles, tidak kesepian dan makanan ini pilihannya

"Seneng, Alhamdulillah, harus sering-sering Lebaran," kata Al Ghazali setelah mendapatkan THR. "Semoga Lebaran tiap bulan," timpal El Rumi.

Adapun Lebaran tahun ini menjadi momen bagi Maia untuk mengumpulkan kembali keluarganya dan keluarga suaminya setelah sekian lama. Terakhir kali mereka berkumpul pada acara pernikahan Maia dan Irwan pada 2018 di Jepang, dan kemudian terhalang pandemi.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini