Posting party di Bali, Hotman Paris ditanya netizen: Dia ngerti enggak sih?

- Kamis, 5 Mei 2022 | 16:44 WIB
 (instagram/@hotmanparisofficial)
(instagram/@hotmanparisofficial)

Hops.ID – Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea selalu tampil menuai kontroversial.

Setelah dinilai melanggar kode etik advokat dengan memposting adegan seksi bersama asisten pribadinya, kini Hotman Paris kembali menjadi pembicaraan netizen akibat unggahan foto di Instagramnya.

Sebelumnya karena unggahan yang dinilai melanggar asusila tersebut, Hotman Paris mendapatkan somasi dan dilaporkan oleh Razman CS ke pengadilan Negeri.

Tidak hanya itu, Hotman juga dilaporkan akibat dugaan pencemaran nama baik oleh Peradi dan Advokat Muda Indonesia Bergerak.

Seperti tidak ada rasa takut, Hotman Paris selalu menantang dan memberikan tanggapan yang menurutnya apa yang ia lakukan tidak ada hubungannya dengan dugaan-dugaan yang dilayangkan.

Baca Juga: Viral 4 tahun anak tidak pulang kampung karena di Korea, begitu orangtuanya sadar, auto nangis kejer

Rentetan masalah pun datang kepada Hotman Paris, hingga isu lakukan pelecehan seksual kepada salah satu mantan asisten pribadinya bernama Iqlima Kim.

Baru-baru ini, Hotman Paris kembali mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian netizen. Kabarnya, postingan tersebut adalah salah satu bentuk penyimpangan seksual yang sering ditemui di Negara Amerika.

Dalam postingannya terlihat Hotman Paris bersama pria Amerika dengan latar belakang bertuliskan ‘Beta Suck’. Ia bahkan menuliskan caption “Soy Boy Beta Cuck #AllAmerican #MCBP! Para pengusaha muda Amerika cari pasangan di Bali? Mau daftar?”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Twitter, Hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini