Sering datang malam pulang subuh, warga duga Kasatpol PP Kota Makassar 'cuci botol' di rumah Rachmawaty

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:50 WIB
Sering datang malam pulang subuh, warga menduga Kasatpol PP Kota Makassar 'cuci botol' di rumah Rachmawaty
Sering datang malam pulang subuh, warga menduga Kasatpol PP Kota Makassar 'cuci botol' di rumah Rachmawaty

Hops.ID - Kasus pembunuhan seorang anggota Dishub Kota Makassar yang terbongkar karena faktor cinta segitiga antara Kasatpol PP, M. Iqbal Isnan dengan Kabid Transportasi Publik, Rachmawaty Prilly memang membuat gempar pemberitaan di berbagai media.

Najamuddin Sewang, seorang anggota Dishub Kota Makassar tewas setelah ditembak orang suruhan Kasatpol PP Kota Makassar tersebut. Terungkap motif pembunuhan karena cemburu akibat cinta segitiga.

Sempat dikira motif perampokan, terungkap ternyata Kasatpol PP Kota Makassar itu cemburu karena cinta segitiga antara mereka. Menyewa orang bayaran yang ternyata seorang polisi, Iqbal Isnan mengeluarkan uang puluhan juta untuk menyingkirkan Najamuddin.

Baca Juga: Permintaan tiket nonton final Piala Dunia 2022 tembus 3 juta, laga Argentina vs Meksiko juga banyak peminat

Kedekatan antara Kasatpol PP Kota Makasaar, M. Iqbal Isnan dengan Rachmawaty Prilly seorang pejabat Dishub Kota Makassar diduga sudah terjalin lama.

Hal tersebut seperti dilansir dari akun Instagram @makasar.iinfo yang mengungkap pernyataan seorang penjaga keamanan komplek rumah Rachmawaty Prilly tinggal. 

Fajar, seorang Satpam di komplek perumahan tersebut mengatakan sering melihat ada pejabat yang sering berkunjung ke rumah Rachmawaty Prilly.

Baca Juga: Ikuti Jejak Jurgen Klopp bersama Liverpool, Mikel Arteta perpanjang kontrak dengan Arsenal

"Saya langsung ingat kalau ada pejabat sering berkunjung ke rumah Rahma, di komplek ini, pria itu kayaknya adalah Iqbal Isnan. Ada yang bilang pacarnya Rahma, ada juga yang bilang mereka sudah nikah siri," ucap Iqbal, seperti dikutip Hops.ID, Sabtu, 7 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @makasar.iinfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini