Farhat Abbas ajak semua boikot keluarga Haji Faisal usai sakit hati Doddy Sudrajat diperlakukan begini: Gala..

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:18 WIB
Farhat Abbas ajak semua boikot keluarga Haji Faisal usai sakit hati Doddy Sudrajat dan Mayang diperlakukan begini: Gala Sky tidak boleh dijenguk saat lebaran, Istimewa
Farhat Abbas ajak semua boikot keluarga Haji Faisal usai sakit hati Doddy Sudrajat dan Mayang diperlakukan begini: Gala Sky tidak boleh dijenguk saat lebaran, Istimewa

Hops.ID – Pengacara Farhat Abbas mengajak masyarakat memboikot semua hal tentang keluarga Haji Faisal. Hal itu setelah Doddy Sudrajat mengaku tidak bisa bertemu cucunya Gala Sky Andriansyah di momen Lebaran 2022.

Dalam tayangan video yang diunggah di akun Instagram Farhat Abbas, awalnya dia bertanya pada ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan putrinya Mayang apakah sudah bertemu Gala saat momen Lebaran?

"Halo hari ini kita kedatangan silaturahmi Pak Doddy dan Mayang, selamat Idul Fitri Pak doddy. Sudah ketemu Gala belum?," tanya Farhat seperti dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadinya @farhatabbasofficial pada Sabtu, 7 Mei 2022.

"Halo selamat Idul Fitri, minal aidzin walfaidzin. Sampai sekarang belum (ketemu Gala)," jawab Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Pendeta Gilbert diprotes warga Kristen sebut Anies berkah Jakarta: Pro Khilafah bangun gereja didiskriminisasi

Padahal Farhat menyebut Doddy seharusnya mendapat akses seluas-luasnya untuk menemui Gala Sky, meski hak perwalian cucunya telah jatuh ke tangan kakeknya yang lain yakni Haji Faisal.

"Ini kalian kan harusnya mendapat akses seluas-luasnya ya untuk bertemu Gala, tetapi ternyata tidak ya, susah ya," ujar Farhat.

“Iya susah-susah,” kata Doddy.

Karena itu Farhat menghimbau masyarakat untuk memboikot pemberitaan tentang Gala dan Haji Faisal.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Instagram @farhatabbasofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini