Tubuhnya disorot, Rina Nose kesal diseret dalam dakwah ulama hingga disebut kena azab akibat murtad

- Senin, 9 Mei 2022 | 08:35 WIB
Artis Rina Nose kembali dibuat jengkel oleh sejumlah media berita yang mengambil sudut pandang buruk soal perubahan dirinya. (Foto: Instagram @rinanose16)
Artis Rina Nose kembali dibuat jengkel oleh sejumlah media berita yang mengambil sudut pandang buruk soal perubahan dirinya. (Foto: Instagram @rinanose16)

Hops.ID - Belum lama ini, nama Rina Nose mendadak ramai jadi perbincangan di jagat maya. Hal itu disebabkan perubahan tubuhnya yang disebut semakin kurus.

Banyak netizen melemparkan spekulasi kalau Rina Nose tengah sakit keras.

Rina Nose sendiri telah menepis dugaan netizen soal penyebab tubuhnya yang kian kurus. Artis multitalenta ini mengungkap kalau dirinya memang sudah lama ingin menurunkan bobot tubuh agar kembali seperti saat masih kuliah dulu.

Baca Juga: Kesaksian Ahok soal kecurangan Pilkada DKI Jakarta 2017: Yang mati banyak!

Namun, lagi-lagi Rina dibuat jengkel oleh sejumlah media yang tampak mengambil sudut pandang buruk soal perubahan bentuk tubuhnya.

Hal itu terlihat dari unggahan Rina Nose melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia membagikan sebuah cuplikan video berisi deretan nama akun YouTube yang memuat pemberitaan tentang perubahan tubuhnya.

Mirisnya, kebanyakan dari akun tersebut adalah channel dakwah para ulama dan ustaz yang tak segan menyebut kondisi Rina Nose saat ini sebagai azab akibat murtad.

Baca Juga: Alami depresi hingga nyaris bunuh diri, 2 artis ini mantap pilih murtad

Berikut beberapa judul dalam konten dakwah yang disorot oleh Rina Nose, seperti terlihat pada YouTube Nuansa Islam:

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: Instagram @rinanose16

Tags

Artikel Terkait

Terkini