Diperankan Aulia Sarah, begini wujud Badarawuhi asli KKN di Desa Penari yang sempat digambarkan indigo

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:54 WIB
Terkuak, sosok asli Badarawuhi arwah sang penari yang diperankan Aulia Sarah dalam film KKN di Desa Penari (YouTube TonightShowNET)
Terkuak, sosok asli Badarawuhi arwah sang penari yang diperankan Aulia Sarah dalam film KKN di Desa Penari (YouTube TonightShowNET)

Hops.ID - Sukses memerankan Badarawuhi di film KKN di Desa Penari, nama Aulia Sarah santer jadi perbincangan hingga banjir pujian dari warganet berkat aktingnya yang tidak mengecewakan.

Di samping kesuksesan Aulia Sarah yang menyedot perhatian, rasa penasaran terkait identitas asli mahasiswa, lokasi hingga sosok Badarawuhi sang penguasa asli KKN di Desa Penari masih menjadi fokus sebagian besar warganet.

Menanggapi rasa penasaran itu, seorang indigo dari Kisah Tanah Jawa sempat menggambarkan sosok Badarawuhi asli saat nekat berkunjung ke lokasi asli KKN di Desa Penari yang diduga kuat berada di Banyuwangi tepatnya Alas Gumitir.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur akui copot cincin istri bupati karena disuruh sosok ini: Banyak banyak minta maaf

Lewat sosok Badarawuhi yang digambarkan, diketahui penguasa tempat KKN di Desa Penari itu berwujud siluman cantik lengkap mengenakan pakaian khas penari tradisional. Seperti apa detilnya? Simak ulasan berikut.

Sosok asli Badarawuhi

Tim Kisah Tanah Jawa diketahui sempat mengunjungi lokasi asli KKN di Desa Penari dan bertemu dengan sosok Badarawuhi yang merupakan benang merah dalam jalan cerita.

Penampakannya jelas berwujud siluman ular dengan kepala sampai perut adalah seorang penari cantik berambut panjang, sementara kakinya berwujud seperti ular. Wujud dalam film yang perankan Aulia Sarah hampir sama persis dengan gambaran asli sosok arwah penari itu.

"Ini sosok yang tadi saya ceritakan, sosok siluman ular yang ada di cerita KKN itu," kata Om Hao seorang sejarawan indigo dari Kisah Tanah Jawa, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TonightShowNET pada Senin, 9 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube TonightShowNET

Tags

Artikel Terkait

Terkini