Jadi brand ambassador Michael Kors, Luna Maya dapat surprise di dalam kamar hotel mewah dan berkelas

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:05 WIB
Ilustrasi Tampil Stylies dan Kece, Artis Cantik Luna Maya Rela Merogo Kocek Hingga Rp 1M (Instagram - @lunamaya)
Ilustrasi Tampil Stylies dan Kece, Artis Cantik Luna Maya Rela Merogo Kocek Hingga Rp 1M (Instagram - @lunamaya)

 

Hops.IDLuna Maya yang baru saja berkunjung di pentas seni Coachella 2022 kini kebanjiran surprise dari London. Ia sampai takjub atas kejutan yang diberikan di hotel kamarnya yang mewah dan berkelas itu.

Kejutan itu diawali ketika Luna Maya bekerjasama dari salah satu brand ternama yaitu Michael Kors.

Saat Luna ingin mengganti busananya untuk sesi pemotretan brand berkelas di London tersebut, ia disambut hangat dengan rekan - rekannya di kamar hotel tersebut. Hal ini bertujuan untuk pemotretannya menggunakan brand Michael Kors, ungkap rekannya.

Hops.ID melansir aktifitas Luna Maya dari vlognya melalui YouTube Luna Maya. Ia sempat bebas memilih busana dari tas, cocktail, kacamata dan aksesoris lainnya. Sempat dipilihkan untuk memakai satu set jas dan celana hitam formal untuk foto dan tetap tampak cantik ketika Luna Maya memakainya. Tampilan luna yang begitu ‘fresh’ ungkap rekannya ketika Luna Maya menggunakan outfit atau sepasang pakaian tersebut.

Baca Juga: Cantiknya penampilan Raline Shah rayakan Idul Fitri dan acara pernikahan di Bali

Luna Maya sempat menggunakan beberapa pasang set baju lainnya untuk uji pemotretan. Dan menyelesaikan urusannya lalu kembali ke kamar hotelnya yang berkelas. Sesampai di kamar hotelnya, ia sangat takjub dengan sambutan hadiah yang disuguhkan oleh pihak Michael Kors sendiri.

Ada bucket bunga orange yang wangi, 1 Box tas, 1 Box Backpack atau ransel, dan beberapa baju Michael Kors. “ini bener -bener Michael Kors dan kolaborasi dengan Nc, keren banget.” katanya di vlog terbarunya.

Luna Maya juga membagikan sedikit demi sedikit kegiatannya di London, dari pakai taxi, menyusuri jalan, hingga saat pergi dinner dan pemotretan. Bagi Luna Maya, pergi bersantai ke toko kopi sudah cukup untuknya bila berada di London karena sudah sering kesana.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Youtube Luna Maya

Tags

Artikel Terkait

Terkini