Marissya Icha ungkap Fuji sempat 'dijebak' oleh MZ diberi cincin berlian palsu hingga kena mental

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:17 WIB
Marissya Icha mengungkapkan Fuji sempat dijebak oleh sosok MZ dengan diberi cincin palsu (Foto: kolase pikiranrakyat.com)
Marissya Icha mengungkapkan Fuji sempat dijebak oleh sosok MZ dengan diberi cincin palsu (Foto: kolase pikiranrakyat.com)

Hops.ID - Sahabat mendiang Vanessa Angel Marissya Icha memberikan pengakuan mengejutkan soal Fujianti Utami atau Fuji dan sosok MZ belum lama ini.

Pasalnya, Marissya Icha menyebutkan sosok berinsial MZ tersebut diketahui pernah memberikan hadiah cincin berlian kepada Fuji.

Menurut penuturan Marissya Icha dalam sesi wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV usai diberi cincin berlian, Fuji lantas diminta untuk menurut dengan sosok MZ.

Baca Juga: Yahya Waloni fans berat Anies, Ade Armando: Orang ini terus sebar kebohongan

“Jadi kasih cincin buat Fuji, cincinnya itu palsu, bilangnya gift. Tapi Fuji itu langsung dikenain mentalnya dibilang, ‘Eh aku udah kasih cincin ya, segala macam’. Jadi Fuji dikasih berlian tapi harus nurut gitu loh. Jadi Fuji harus ikut kerja sama dengan dia,” ujar Marissya Icha dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Selasa, 10 Mei 2022.

Ketika Marissya Icha tahu kalau Fuji mendapat perlakuan ini, ia pun lantas langsung memeriksa cincin pemberian sosok MZ yang ternyata benar-benar palsu.

“Nah pas habis aku cek, nggak bunyi kan. Orang kayak gini aku pentokin kayak, ‘Aduh lu nggak usah bohong terus deh’ di story,” tutur Marissya Icha.

Baca Juga: Jadi brand ambassador Michael Kors, Luna Maya dapat surprise di dalam kamar hotel mewah dan berkelas

Kemudian, keesokannya sosok MZ seolah pura-pura telah membeli cincin yang serupa yang diberikan kepada Fuji di sebuah toko emas.

"Pas habis itu besokannya dia langsung ke toko emas. Seakan-akan cincin itu beli di toko emas itu, toko emas yang namanya Elco. Terus dia datang, ‘Ya mas ya, kemarin saya beli cincinnya di sini kan ya’. Tapi cincin dia, bukan cincin yang dikasih ke Fuji. Ya aku datangi lagi Elco-nya. Terus, ‘Mas ini cincinnya beli di Elco bukan?’. ‘Oh bukan, kalau beli di Elco itu dalemnya ada tulisan Elco-nya,” sambung Marissya Icha.

Walaupun belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netizen yang menyakini jika sosok MZ yang disebut oleh sahabat Vanessa Angel ini adalah Medina Zein.

Baca Juga: Rombongan pengantin pria ini bikin gempar hingga diunggah Ridwan Kamil, bukan hantarannya, tapi...

Imbas dari kejadian ini, netizen pun ramai menyindir Medina Zein karena dianggap telah menjebak Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Pasalnya, selama ini Medina Zein kerap disebut halu dan manipulatif oleh warganet serta telah banyak berbohong kepada orang terdekatnya.

Baca Juga: Ditinggal ART mudik, Larissa Chou nangis urus Yusuf sendirian

"Memang ada penyakit bohong, narsistik, manipulatif dari seseorang, bahkan dia nggak sadar dengan kebohongannya," tulis netizen.(***)

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini