King Faaz dan Arsy kerap dijodohkan, dr Lita Gading punya pesan untuk orang tua mereka

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:39 WIB
King Faaz dan arsy kerap dijodohkan, Dr. Lita Gading sampaikan ini untuk orang tua mereka (suara.com dan Instagram/litagading.psi)
King Faaz dan arsy kerap dijodohkan, Dr. Lita Gading sampaikan ini untuk orang tua mereka (suara.com dan Instagram/litagading.psi)

Hops.ID - Kedekatan King Faaz dan Arsy Hermansyah akhir-akhir ini menarik perhatian publik dan sering kali dikaitkan dengan perjodohan atau cinta-cintaan.

Hal tersebut menarik perhatian dari dr Lita Gading seorang Psikolog yang kemudian memberi tanggapan tentang kedekatan dari King Faaz dan Arsy.

dr Lita Gading menyampaikan sebuah pesan untuk kedua orang tua dari King Faaz dan juga Arsy, dimana ia memberi himbauan bahwa kedekatan dari keduanya janganlah dikaitkan dengan perjodohan atau cinta-cintaan.

Baca Juga: Foto asli peserta KKN di Desa Penari beredar, penulis thread akhirnya buka suara hingga ungkap hal ini

Ia menghimbau orang tua dari King Faaz dan Arsy untuk membiarkan mereka bermain dan dewasa pada saatnya dan tidak menjodoh-jodohkan.

“Tolong kedekatan mereka jangan disangkutpautkan dengan perjodohan atau apapun itu, biarkanlah dia bermain, biarkanlah dia dewasa pada saatnya,” ujar dr Lita Gading yang dikutip Hops.ID dari Instagram @litagading.psi pada 10 Mei 2022.

Tidak perlu mengaitkan kedekatan mereka dengan percintaan walaupun hanyalah sebagai lucu-lucuan belaka karena hal tersebut menurutnya adalah sebuah perjanjian dan tidak baik untuk anak-anak seperti King Faaz dan Arsy.

Baca Juga: 7 Makanan khas Betawi yang wajib kamu coba, dijamin enak semua!

“Jangan dijodohkan terlepas dari main-main atau hanya lucu-lucuan sebagainya itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya itu kurang baik,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: Instagram/litagading.psi

Tags

Artikel Terkait

Terkini