Pengacara Medina Zein sebut kliennya bipolar, Denise Chariesta: Bipolar mana bisa bujuk rayu

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:42 WIB
 (Sumber foto: Instagram.com/@medinazein)
(Sumber foto: Instagram.com/@medinazein)

Hops.ID – Kasus perseteruan Denise Chariesta dengan Medina Zein masih terus bergulir hingga memasuki babak baru.

Pengacara Medina Zein telah menggelar konferensi pers dan mengaku bahwa kliennya tengah menjalani rawat inap akibat klaim gangguan bipolar yang dialaminya.

Sebagaimana dikutip Hops.ID pada tayangan konferensi pers tersebut, Denise Chariesta bahkan sengaja mendatangi acara jumpa pers yang digelar untuk Medina Zein itu.

Baca Juga: Kakaknya pindah agama, adik Audi Marissa menangis saat umrah bareng pacar

Denise mengaku ingin melihat secara langsung wajah pengacara lawannya saat sedang membicarakannya.

“Seru ya? Aku juga senang nontonnya, puas banget aku. Dalam sejarah pernah nggak, ada orang yang lagi diliput di presscon (konferensi pers), orang yang lagi diomongin datang. Belum kan? Saya doang itu,” ujar Denise dengan bangga.

Menanggapi tuduhan pansos yang disematkan kepadanya, ia menjawab “Ya gimana pansos sih, topiknya adalah saya. Saya yang diomongin. Saya ke sana kameranya semua ke saya, siapa dong yang pansos. Orang dia aja ngomongin saya,” ucapnya heran.

Baca Juga: Setelah dihujat karena gaya pacarannya, Bastian Steel dan Sitha Marino justru buka-bukaan rencana menikah

Denise juga memberikan tanggapan mengenai pernyataan Razman, pengacara Medina yang mengatakan bahwa kliennya tidak bisa dikenakan hukum karena mengalami gangguan bipolar.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini