Ayahnya ancam polisikan Fuji dan Thariq Halilintar karena terlalu bucin, begini reaksi anak Farhat Abbas

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:01 WIB
Anak Farhat Abbas beri tanggapan saat ayahnya ancam laporkan Fuji dan Thariq Halilintar (Kolase Instagram.com/@thariqhalilintar dan @grayhan10)
Anak Farhat Abbas beri tanggapan saat ayahnya ancam laporkan Fuji dan Thariq Halilintar (Kolase Instagram.com/@thariqhalilintar dan @grayhan10)

Hops.ID - Gusti Rayhan, anak Farhat Abbas ikut beri komentar saat ayahnya mengaku akan polisikan Fuji dan Thariq Halilintar karena dinilai terlalu bucin alias budak cinta. 

Perkataan Farhat Abbas itu pun menjadi perbincnagan jagat maya dan pemberitaan di mana-mana. Sampai akhirnya berita ini pun sampai ke Fuji dan Thariq Halilintar. Padahal, pasangan yang akrab dijuluki Thofu ini masih asyik liburan ke Bali.

Baik Fuji maupun Thariq Halilintar juga tak tinggal diam. Mereka menanggapi pemberitaan yang menyeret nama keduanya karena terlalu bucin. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cerita mistis Ozy Syahputra, riasin mahluk astral di acara pernikahan

Anak Farhat Abbas beri reaksi

Menanggapi perkataan Farhat Abbas, Thariq Halilintar mengunggah foto kebersamaan dengan Fuji. Dalam keterangan, adik Atta Halilintar itu menyinggung penyataan Farhat Abbas yang ingin melaporkan dirinya karena terlalu bucin dengan Fuji.

"Susah ya mencintai kamu aja dilaporin polisi," tulis Thariq Halilintar.

Sementara Fuji mengunggah video TikTok dengan menyematkan tangkapan layar berisi berita dengan judul 'Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi'.

Video TikTok itu dilengkapi dengan lagu milik Birtney Spears berjudul Criminal. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel tersebut membuat konten itu bersama sang kekasih Thariq Halilintar.

"YhAaaaAAa@~~," begitu keterangan yang ditulis Fuji dilansir Hops.ID dari Instagram @fuji_an pada Jumat, 13 Mei 2022.

Reaksi anak Farhat Abbas (Instagram.com/@fuji_an)
Baca Juga: Baru 2 minggu tayang, KKN di Desa Penari pecah rekor jadi film horor terlaris di Indonesia

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Suara.com, Instagram @fuji_an

Tags

Artikel Terkait

Terkini