Usia pernikahan sudah 50 tahun, ayah Angelina Sondakh: Sering kali mau cerai karena...

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:54 WIB
Usia pernikahan orang tua Angelina Sondakh sudah 50 tahun (Tangkapan layar YouTube Keema Entertainment)
Usia pernikahan orang tua Angelina Sondakh sudah 50 tahun (Tangkapan layar YouTube Keema Entertainment)

Hops.ID - Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh mengutarakan rasa syukur karena usia pernikahannya dengan sang istri, Sjul Kartina Dotulong sudah 50 tahun. 

Tak mudah bagi ayah Angelina Sondakh untuk mempertahankan rumah tangganya sampai berusia 50 tahun. Permasalahan dalam menjalin hubungan suami istri tentu dihadapi oleh Lucky maupun Sjul Kartina Dotulong.

Lantas, apa yang membuat pernikahan ayah Angelina Sondakh dan ibunya bertahan hingga saat ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Biodata Nayla Ayu, putri cantik Eko Patrio yang pengin jadi mamah muda: Biar ayah bunda bisa...

Pernikahan Ayah Angelina Sondakh sudah 50 tahun

Hanya rasa syukur yang bisa disampaikan oleh Lucky Sondakh memperingati hari jadi pernikahan yang ke-50 tahun. Pasalnya di tengah teman-teman yang memilih untuk cerai ketika dihadapi suatu permasalahan rumah tangga, keduanya tetap bertahan hingga saat ini.

"Bersyukur banget, kenapa bersyukur? Enggak mudah lewati 50 tahun, kalau kita lihat teman-teman kita ada yang 10 tahun menikah sudah cerai, atau sudah pincang. Ada yang 20 tahun, 25 tahun mereka rayakan kawin perak. Kalau di Manado kawin perak, pesta," kata Lucky Sondakh dilansir Hops.ID dari YouTube Keema Entertainment pada Jumat, 13 Mei 2022.

Terlebih, kondisi kesehatan Lucky maupun Sjul Kartina juga masih baik-baik saja. Hal itu yang semakin membuat ayah artis yang akrab disapa Angie ini merasa lebih bersyukur.

Orang tua Angelina Sondakh (Tangkapan layar YouTube Keema Entertainment)
Baca Juga: Resep tahu rolade ala Devina Hermawan yang simpel tapi enak, anak kos wajib coba!

"Nah ini bisa 50 tahun bersyukur banget luar biasa. Masih rukun, istri masih sehat, saya masih sehat padahal umur aku sudah mau 78 tahun ya," tuturnya.

Tak mudah bagi Lucky maupun Sjul Kartina untuk tetap bertahan sebagai sepasang suami dan istri. Permasalahan dalam rumah tangga pasti pernah dialami kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Keema Entertaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini