Caisar YKS OTW ditangkap polisi usai diundang podcast Deddy Corbuzier: Gimana gua bisa percaya dia ngga nyabu?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:29 WIB
Ilustrasi orang dditangkap polisi dan Caisar YKS disinyalir akan ditangkap polisi usai diundang podcast Deddy Corbuzier: Gimana gua bisa percaya dia ngga nyabu?, Youtube Deddy Corbuzier
Ilustrasi orang dditangkap polisi dan Caisar YKS disinyalir akan ditangkap polisi usai diundang podcast Deddy Corbuzier: Gimana gua bisa percaya dia ngga nyabu?, Youtube Deddy Corbuzier

Hops.ID -- Caisar YKS disinyalir akan ditangkap polisi setelah diundang podcast Deddy Corbuzier meski dia diwawancara untuk meluruskan tuduhan menggunakan narkoba atau nyabu saat live di TikTok.

Terlebih, saat diwawancara Deddy Corbuzier banyak jawaban Caisar YKS yang tidak nyambung dengan pertanyaan yang diajukan. Maka banyak yang menyebutnya on the way atau OTW ditangkap polisi.

Jika benar ditangkap polisi maka Caesar YKS akan mengikuti jejak tamu lain seperti Dea OnlyFans, Coki Pardede, Adam Deni, Anji, Fico Fachriza, dan Indra Kenz yang terlebih dulu diamankan aparat.

Selain itu juga ada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, dan Roy Kiyoshi yang juga pernah ditangkap yang berwajib karena terlibat kasus kejahatan.

"Gua enggak tahu lo ngomong ape," kata mantan pesulap itu seperti dikutip Hops.ID dari YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 13 Mei 2022.

Baca Juga: BNN bergerak lakukan ini usai dilapori Caesar YKS nyabu, live Tiktok mendadak stop setelah 24 jam, digerebek?

Caisar YKS pun malah dicurigai benar-benar memakai narkoba karena ada beberapa gimmick yang disebut aneh ketika menghadiri podcast Close The Door seperti tiba-tiba menyanyi dan menari.

"Gimana gua bisa percaya dia enggak nyabu?" ujar Deddy Corbuzier keheranan.

Mantan suami Kalina Oktarani itu kemudian melontarkan gurauan sebagai respons tingkah unik Caisar YKS. "Ini bukan sabu sih. Lebih ke campuran bensin, lebih ke obat batuk," selorohnya.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini