Farhat Abbas gencar sindir Haji Faisal, kali ini ributkan soal uang asuransi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:14 WIB
 (Kolase foto Farhat Abbas dan Haji Faisal)
(Kolase foto Farhat Abbas dan Haji Faisal)

Hops.ID - Pengacara Farhat Abbas kembali berulah hingga membuat publik menyorot aksi sindiriannya di media sosial Instagram.

Sindiran yang dibuat oleh Farhat Abbas masih ditujukan kepada Haji Faisal yang merupakan ayah dari selebgram Fuji dan mendiang Bibi Ardiansyah.

Tampaknya, ikut mengambil bagian disetiap permasalahan yang sedang muncul ke permukaan media menjadi salah satu keahlian Farhat Abbas.

Baca Juga: Menjadi orang stoikisme dan tips belajar investasi dari nol, Raditya Dika: Berawal dari anxiety jadi investasi

Kali ini, melalui unggahan instastory beberapa waktu lalu, Farhat Abbas melancarkan sindiran pedas yang ditujukan kepada Haji Faisal.

(Sumber foto: Tangkapan layar instastory @farhatabbasofficial)

Sebagaimana dikutip Hops.ID dalam unggahan inststory pemilik akun Instagram @farhatabbasofficial pada 13 Mei 2022, mantan suami Nia Daniati itu mengatakan bahwa kakek yang baik itu bukanlah kakek yang becucu hasil produk gugat menggugat.

Baca Juga: NATO makin kurang ajar, Rusia peringatkan kemungkinan perang nuklir besar-besaran

"Kalo hanya sukses membuat besan dibully dan dibenci, bukan keluarga sukses namanya,” tulis lulusan S3 Ilmu Hukum tersebut.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @farhatabbasofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini