Game Alan Wake Akan Diadaptasi ke Serial TV

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:50 WIB
Poster Alan Wake (Official Instagram/@alanwakeofficial)
Poster Alan Wake (Official Instagram/@alanwakeofficial)

Hops.ID – Bagi kamu pecinta game Alan Wake, kabarnya video game yang bergenre aksi petualangan yang digarap oleh Remedy Entertainment dirilis di tahun 2010 akan diproduksi ke serial tv.

Game Alan Wake sendiri diadaptasi dari novel thriller karya Robert Burroughs. Banyak penggemar yang sudah menantikan kelanjutan dari game ini untuk diproduksi.

Sayangnnya, hingga sampai saat ini belum ada kabar mengenai sekuel game ini.

Baca Juga: Lirik lagu Suka Kamu, single terbaru Cinta Laura yang jadi trending topic di Twitter

Seperti dikutip Hops.ID dari laman Comingsoon pada 12 Mei 2022, Direktur Kreatif Remedy, Sam Lake pernah mengumumkan bahwa Alan Wake memiliki serialnya tersendiri. Pengumuman tersebut disampaikan langsung di tahun 2018 lalu dan Peter Calloway penulis serial Cloak & Dagger (2018) dan produser Legion (2017) dipercaya untuk menggarap naskahnya.

Remedy Entertaiment selaku pengembang game bekerja sana dengan Cotradiction Film. Sebelumnya, rumah produksi ini sudah pernah mengadaptasi game Mortal Kombat menjadi webseries berjudul Mortal Kombat: Legacy.

Game Alan Wake sendiri mengisahkan petualangan seorang novelis ternama yang melakukan perjalanan ke kota kecil bernama Bright Fall di Washington.

Baca Juga: My Lecturer My Husband Season 2 akan segera tayang, bocorannya bikin resah dan gemas sendiri!

Dia harus memecahkan misteri hilangnya Alice, istri Alan. Dengan unsur petualangan dan bumbu supernatural, game ini menyajikan keseruan cerita yang memikat sehingga memang layak diangkat menjadi serial TV.

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: comingsoon.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini