Dituding gunakan sabu karena on 24 jam live TikTok, Caisar YKS: Jadi berapa tu Pak, enam ya?

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:19 WIB
Dituding gunakan sabu karena on 24 jam live TikTok, Caisar YKS bantah dengan hal ini (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)
Dituding gunakan sabu karena on 24 jam live TikTok, Caisar YKS bantah dengan hal ini (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

Hops.ID - Caisar YKS belakangan ini menjadi sorotan warganet karena aksinya yang selalu ON saat live tiktok selama 24 jam tanpa henti, banyak netizen yang menduga kalau Caisar kuat ON karena menggunakan sabu.

Caisar yang juga dikenal sebagai DJ Penyok itu, dituding menggunakan sabu karena pada saat melakukan live tiktok ia terlihat seperti menghisap sesuatu namun tidak ditampakkan pada layar.

Dari sinilah pikiran netizen mulai traveling dan menduga bahwasanya aksi yang dilakukan pelantun joget Caisar itu adalah dorongan agar ia selalu on ketika live TikTok selama 24 jam.

Baca Juga: Usai viral video dugaan mempermainkan azan, Zinidin Zidan dapat hujatan warganet bertubi-tubi

Ketika Caisar YKS diundang ke Poadcast Deddy Corbuzier, ayah dari Azka Corbuzier itu menanyakan tentang berapa lama Caisar bisa kuat melakukan live tiktok itu.

"Maksudnya berapa jam lo bisa nonstop melakukan hal ini kira-kira?" Sebagaimana dikutip oleh Hops.ID dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh Om Deddy, Caisar pun memberikan penjelasan bahwa ia melakukan live tidak sampai 24 jam melainkan hanya 6 jam saja.

"Bentar dulu hitung dulu, nikan pagi satu dua, siang satu dua, empat, malem satu dua, jadi berapa tu pak, enam ya?" ujar Caisar.

Mendengar tanggapan dari Caisar, Om Deddy pun muluruskan pandangan ternyata bukan 24 jam Caisar melakukan live melainkan hanya enam jam saja.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini