Awalnya enggan, begini cerita Ha Sung Woon yang berhasil ajak Jimin BTS duet lagu With You OST Our Blues

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:38 WIB
Ha Sung Woon dan Jimin BTS (Kolase foto Wikimedia Commons)
Ha Sung Woon dan Jimin BTS (Kolase foto Wikimedia Commons)

Hops.ID - Ha Sung Woon dan Jimin BTS memutuskan untuk duet dalam OST drama Korea Our Blues berjudul With You dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Berbeda dengan Ha Sung Woon yang sudah beberapa kali menyanyikan OST, Kesempatan ini menjadi kali pertama Jimin BTS memamerkan suara merdunya kepada pada penggemar drama Korea.

Ternyata, Ha Sung Woon dan Jimin BTS sudah saling kenal sebelum bekerja sama dalam OST Our Blues. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana cerita di balik bersatunya mereka dalam proyek tersebut, Hops.ID melansir dari laman AllKpop, pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Heroik, Keluarga Indonesia berhasil selamatkan bayi Yahudi saat peristiwa holocaust: Tak banyak yang tahu

Melalui platform chatting bersama para penggemarnya, Haneul, Ha Sung Woon akhirnya menjawab rasa penasaran netizen terkait duetnya dengan Jimin BTS.

“Ah... sebenarnya.. Sejak tahun lalu, aku bersama Pounch noona (sebutan untuk kakak perempuan dalam bahasa Korea) sedang bersiap mengerjakan duet untuk OST Our Blues,” ungkap Ha Sung Woon yang pernah menarik hati para wanita lewat lagu Think of You di OST Her Private Life.

Sebagai teman yang saling mendukung, Ha Sung Woon akhirnya membantu perusahaan produksi menanyakan kesediaan Jimin BTS dalam proyek OST Our Blues.

“Kemudian perusahaan produksi menanyakan padaku apakah aku bisa menghubungi Jimin terkait hal itu,” katanya.

Baca Juga: Kenali manfaat dan mudarat menggunakan media sosial agar hidup bahagia

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini