Momo TWICE gak layak jadi idol karena vokalnya kurang kata haters, nih 5 buktinya doi bisa nyanyi bagus banget

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:56 WIB
Anggota grup vokal TWICE, Momo Hirai (Sumber foto: Instagram @twicetagram)
Anggota grup vokal TWICE, Momo Hirai (Sumber foto: Instagram @twicetagram)

Hops.IDMomo Hirai merupakan main dancer di grup vokal TWICE. Idol berusia 25 tahun ini mampu membuktikannya dengan kemampuan menarinya yang luar biasa. Namun untuk urusan vokal, masih banyak yang meremehkan kemampuan wanita berpostur 162 cm tersebut.

Tak sedikit haters yang menilai bahwa Momo tidak layak menjadi idol karena kemampuan vokal yang dianggap kurang. Meski sering mendapat cibiran dari haters, tampaknya hal ini tak berpengaruh pada penampilan Momo ketika sedang perform.

Baca Juga: 5 drakor dan film yang direkomendasikan Jungkook BTS, ayuk nonton bareng, jangan lupa camilan ya!

Bagi yang belum yakin dengan kemampuan vokal Momo, setidaknya ada lima momen yang membuktikan bahwa wanita kelahiran Kyoto itu juga memiliki skill bernyanyi yang mumpuni. Berikut lima momen Momo TWICE yang menampilkan kemampuan vokalnya ketika menyanyikan lagu seperti dikutip Hops.ID dari Koreaboo, Sabtu, 14 Mei 2022.

Pertunjukan The Way You Love Me

TWICE merupakan grup yang terbentuk dari ajang pencarian bakat bernama SIXTEEN. Para penonton yang menyaksikan acara ini tentu tidak akan lupa betapa luar biasanya vokal yang ditampilkan oleh Momo TWICE dalam membawakan lagu Lamborghini Pink.

Kemampuan menari dan vokal yang stabil mampu disuguhkan secara bersamaan olehnya. Hal ini tentu menjadi salah satu bukti bahwa Momo layak menjadi seorang superstar.

Penampilan langsung lagu TT di acara radio SBS

Setelah berhasil debut dengan TWICE, Momo dan grupnya sibuk melakukan promosi ke berbagai tempat, salah satunya radio SBS. Dalam promosinya tersebut, Momo TWICE dan yang lainnya membawakan TT yang saat ini MV lagu tersebut telah melampaui 600 juta tayangan di YouTube. Ketika menyanyikan lagu tersebut secara langsung, Momo terlihat santai dan penuh percaya diri dalam bernyanyi, sehingga membuat siapa pun tidak ragu dengan kemampuan vokalnya.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: Koreaboo.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini