Nikita Mirzani siap lepas karir di Indonesia demi tinggal bareng John Hopkins, respons warganet tak terduga

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:59 WIB
Nikita Mirzani yang siap melepas karir di Indonesia dan tinggal bersama John Hopkins di Amerika Serikat (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani yang siap melepas karir di Indonesia dan tinggal bersama John Hopkins di Amerika Serikat (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Hops.ID - Hubungan asmara Nikita Mirzani dan kekasihnya, John Hopkins nampaknya terlihat serius. Dikabarkan wanita yang akrab dipanggil Nyai tersebut akan tinggal di Amerika Serikat.

John Hopkins yang menjadi kekasih Nikita Mirzani dikabarkan memiliki penghasilan luar biasa, sehingga meyakinkan dia untuk tinggal bersama dan meninggalkan Indonesia.

Sebagai seorang yang pernah aktif di dunia balap MotoGP, John Hopkins siap menafkahi Nikita Mirzani jika hidup bersama.

Baca Juga: DPR rapat di hotel bintang 5, aktivis: Brengsek, tak punya empati, rakyat lagi susah!

Melansir salah satu akun gosip, Nikita Mirzani bahkan mengaku siap melepaskan karir di Indonesia untuk tinggal bersama kekasihnya di Amerika Serikat.

Bahkan dengan yakin Nikita Mirzani menyebut dia hanya tinggal ongkang-ongkang kaki dari uang yang dihasilkan John Hopkins.

"Siap lah, dia kan jadi pembalap udah 12 Tahun, setahun dia dapat 5 Juta USD, lo hitung aja sendiri. Sekarang dia udah retired udah tinggal oncang-oncang kaki aja, bahkan dia bilang gue nggak usah kerja lagi," ucap Nikita Mirzani menjawab pertanyaan, seperti dikutip Hops.ID, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Duit kamu habis buat Lebaran, gampang cari aja lagi, ini salah satu caranya

Yakin akan hal tersebut, Nikita Mirzani rela melepaskan karir di Indonesia. Namun unggahan video wawancaranya justru tak disambut sedih oleh sebagian netizen.

Mereka mengomentari dengan biasa saja, bahkan tak sedikit yang justru menyambut gembira kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Tags

Artikel Terkait

Terkini