Putra Ahok adu mulut singgung perselingkuhan Sabian anak Wishnutama, sebelum maju duel di ring tinju Holywings

- Minggu, 15 Mei 2022 | 09:00 WIB
Putra Ahok, Nicholas Sean akan adu jotos dengan Sabia Tama anak dari Wishnutama di ring tinju Holywings pada 12 Juni 2022. (Instagram @sbngram)
Putra Ahok, Nicholas Sean akan adu jotos dengan Sabia Tama anak dari Wishnutama di ring tinju Holywings pada 12 Juni 2022. (Instagram @sbngram)

Hops.ID - Putra sulung Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean bakal duel di ring tinju Holywings dengan anak Wishnutama, Sabian Tama.

Nicholas Sean dan Sabian Tama, bakal maju duel di ring tinju Holywings yang merupakan bagian dari agenda Celebrity Fight inisiasi Holywings Sports Show.

Pertandingan duel di ring tinju Holywings antara putra Ahok dengan anak Wishnutama akan berlangsung pada 12 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Ungkap sosok ayah Arfito Hutagalung pacar Naysila Mirdad: Pekerjaan mentereng hingga menjabat sebagai...

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Holywings Indonesia, sebelum keduanya beradu jotos di ring tinju Holywings, Sean dan Sabian sempat dipertemukan dalam sesi konferensi pers di Holywings Gatsu Club V pada Kamis, 12 Mei 2022.

Dalam konferensi pers itu, adu mulut antara keduaya tak dapat dihindarkan. Terlebih setelah Sabian mulai mengungkit pandangan anak Ahok soal perempuan dan sesumbar bakal dengan mudah mengalahkan Nicholas Sean.

“Sebenarnya buat moral aja ya, gue nggak mau generasi gue dan generasi-generasi penerus gue punya pemikiran yang rendah kayak ya lu tahu nggak siapa yakan, "Ya lo semua sudah pada dengarlah statement dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring," ucap Sabian

Baca Juga: Jelang final Piala FA 2022, Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp saling balas komentar psywar

Putra Wishnutama itu mengaku tidak terima dengan pernyataan Sean yang menganggap wanita sebagai properti.

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: YouTube Holywings Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini