Manoj Punjabi bongkar kelakuan manajemen bioskop untuk film KKN di Desa Penari, sebabnya gegara Doctor Strange

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:38 WIB
Manoj Punjabi ungkap manajemen bioskop melakukan sesuatu untuk film KKN di Desa Penari (Instagram @kknmovie)
Manoj Punjabi ungkap manajemen bioskop melakukan sesuatu untuk film KKN di Desa Penari (Instagram @kknmovie)

Hops.IDKesuksesan film KKN di Desa Penari tak hanya membuat pemain dan sutradara senang, sosok Manoj Punjabi yang merupakan bos besar MD Pictures turut berbangga hati atas pencapaian tersebut.

Sudah tembus 5 juta penonton, film KKN di Desa Penari membuat Manoj Punjabi mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang sudah dan akan menonton langsung di bioskop.

Sebagai seorang bos besar di dunia perfilman, Manoj Punjabi yakin KKN di Desa Penari akan menjadi salah satu produksi terbesar selama ini.

Baca Juga: Jeli! Netizen ini bongkar kejanggalan surat Pemprov Sumbar untuk Arief Muhammad, ternyata...

Sempat tertunda 2 tahun, sejak awal ditayangkan memang film KKN di Desa Penari sudah mendapat animo besar dari masyarakat.

Tak heran jika banyak bioskop yang kehabisan tiket, meskipun ada film lain yang bersamaan waktu tayangnnya dengan KKN di Desa Penari.

"Terima kasih sudah mendukung film KKN di Desa Penari dengan menonton langsung di bioskop," ungkap Manoj Punjabi, seperti dikutip Hops.ID dari prfmnews.id, Sabtu 14 Mei 2022.

Baca Juga: Nikita Mirzani siap lepas karir di Indonesia demi tinggal bareng John Hopkins, respons warganet tak terduga

Fenomena bioskop yang selalu penuh dan tiket yang terjual habis memang menjadi pemandangan tersendiri, bahkan tak sedikit masyarakat yang mencari-cari bioskop yang masih tersedia tiketnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: prfmnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini