11 Tahun Bersama, Gerard Pique dan Shakira belum siap menikah

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:20 WIB
Gerard Pique, Shakira dan kedua putranya
Gerard Pique, Shakira dan kedua putranya
 
Hops.ID - Gerard Pique dan Shakira telah berkencan sejak 2011, tetapi tidak pernah menikah.

Ada banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Gerard Pique dan Shakira masih belum menikah setelah lebih dari 11 tahun bersama dan memiliki dua anak.

Meskipun shakira belum siap untuk menikahi Gerard Pique untuk saat ini, dan pemain Barcelona telah menjelaskan situasinya. Shakira biasa menyebut Pique sebagai suaminya meskipun mereka belum berjalan ke pelaminan.
 
Baca Juga: Heboh Ruhut, Geisz Chalifah: Perlakukanlah Anies sebiadab-biadabnya, Anda tetap akan aman

Penyanyi itu  menyatakan bahwa dia sangat nyaman dengan hubungannya saat ini dan menekankan bahwa dia menyukai gagasan menjadi pacarnya.

Selama wawancara dengan mantan pemain sepak bola dan rekan setimnya Gary Neville, Pique ditanya tentang situasinya.

"Jadi kamu sudah memintanya untuk menikah dan dia menolakmu?" Neville bertanya, dengan bercanda.
 
 
Tetapi ia enggan untuk menjawabnya dan akan dijawab ketika sudah menikah. Menurutnya yang menjadi masalah dari hubungan mereka berdua adalah mentalitasnya. 

"Saya akan memberitahu anda jika sudah menikah. Saya tidak punya masalah untuk mengakuinya, tapi bukan itu masalahnya. tulah mentalitasnya," jawabnya seperti dilansir dari Overlap SkySports.

Kisah cinta Shakira dan Piqué dimulai pada 2010, di puncak karir profesional mereka. Piqué mengangkat Piala Dunia pertama untuk Spanyol dan Shakira adalah salah satu tokoh utama di Afrika Selatan, di mana dia menyuarakan lagu resmi kompetisi dengan Waka Waka-nya.
 

Penyanyi Columbia dan pesepakbola Spanyol itu tak hanya berbagi rumah, tapi juga ulang tahun. Nasib pasangan terkenal ini  lahir di hari yang sama, tapi beda 10 tahun

Pada 2 Februari, penyanyi itu merayakan usia 45 tahun, sementara Piqué berusia 35 tahun. Di tahun 2011, Shakira dan Gerard Pique mengumumkan hubungan mereka untuk pertama kalinya.

Sejak saat itu, pasangan ini bahagia, bahkan membesarkan keluarga mereka dengan menyambut dua anak laki-laki mereka, Milan, yang lahir pada tahun 2013, dan Sasha, yang bergabung dengan Shakira dan Gerard pada tahun 2015. 
 
Baca Juga: Nikita Mirzani siap lepas karir di Indonesia demi tinggal bareng John Hopkins, respons warganet tak terduga

Apa yang membuat keduanya tidak menikah meskipun memiliki foto yang sempurna seperti keluarga?

Terlepas dari status mereka sebagai keluarga, Gerard Pique dan Shakira hingga saat ini belum juga menikah. Shakira yang berprofesi sebagai penyanyi itu tampaknya cemas tentang pernikahan dan dia tidak mempedulikan mengingat betapa dia menikmati status 'pacar'.

Dalam wawancara 60 Menitnya dengan suaminya, dia mengungkapkan bahwa pernikahan membuatnya takut.
 
Baca Juga: Square Enix berencana akuisisi studio baru, begini detailnya

"Saya tidak ingin dia melihat saya sebagai istri. Saya lebih suka dia melihat saya sebagai pacarnya, yang juga ditekankan oleh Gerard, pacarnya," seperti dilangsir dari The Things.

Dalam wawancara lain dengan majalah Glamour, Shakira mengungkapkan tentang tidak ingin menikah.

“Kami sudah memiliki apa yang penting, Anda tahu? Kami memiliki persatuan, cinta satu sama lain, bayi," ujarnya. 
 
Baca Juga: Jelang final Piala FA 2022, Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp saling balas komentar psywar

"Saya pikir aspek-aspek hubungan kami itu sudah mapan, dan pernikahan tidak akan mengubahnya. Tapi jika aku akan menikah, dialah orangnya.” tambahnya.

Siapa pun tahu betapa rapuhnya hubungan di Hollywood dan lingkaran  lingkungannya. Sebenarnya, banyak selebritas  bangga dengan kehidupan mereka dengan pasangan jangka panjang mereka, termasuk Shakira dan Gerard.

Mungkin lokasi membuat perbedaan bagi pasangan selebriti lainnya, daripada tinggal di Hollywood, Shakira dan keluarganya saat ini tinggal di Barcelona, ​​Spanyol. Seperti yang diketahui, Shakira berasal dari Barranquilla, Kolombia sementara pasangannya lahir dan besar di Barcelona, ​​​​Spanyol.
 
Baca Juga: Gus Soleh Pati berkomunikasi dengan sosok Badarawuhi di Desa Penari: Dia adalah penguasa

Selain dari tempat, dukungan pasangan terhadap karir masing-masing mungkin menjadi salah satu alasan mereka masih harmonis hingga saat ini.

Meskipun mereka berbeda profesi, Shakira adalah artis terkenal, sementara Gerard adalah atlet terkenal. Tetapi mereka secara konsisten menunjukkan dukungan satu sama lain. 

Shakira telah menikmati semua momen indah. Meskipun kedua selebriti ini bukan pasangan terkenal yang paling tertutup, mereka tetap menjaga hubungan dan keluarga mereka dari sorotan media. 

Sebagai penyanyi terkenal di dunia dan atlet bintang dalam olahraga paling populer di negaranya, Shakira dan Gerard telah sering menghadapi rumor perpisahan, tetapi mereka selalu menepisnya.***

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: Skysports, Glamour, The Things

Tags

Artikel Terkait

Terkini