Tak takut dilaporkan ke polisi Singapura gegara bucin, Fuji: orang gak ngapa-ngapain

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:23 WIB
Haji Faisal belum merestui jika Fuji dan Thariq menikah tahun ini. (Foto Instagram @thariqhalilintar)
Haji Faisal belum merestui jika Fuji dan Thariq menikah tahun ini. (Foto Instagram @thariqhalilintar)

Hops.ID - Perseteruan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat masih berlanjut hingga menyeret hubungan asmara Fuji dan Thoriq Halilintar. Fuji pun menanggapi pernyataan Farhat Abbas selaku pengacara Doddy Sudrajat yang ingin melaporkan kekasihnya ke kepolisian Singapura karena dianggap terlalu bucin.

"Ya udah haknya mereka," kata Fuji di sela acara pemberian penghargaan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), seperti dilansir Hops.ID dari akun YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 14 Mei 2022.

Fuji pun tidak merasa takut dengan hal tersebut. "Enggak lah, orang gak ngapa-ngapain, gak merugikan orang lain," ucapnya. Dalam kesempatan yang sama, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, turut menjawab pertanyaan apakah rencana Farhat Abbas yang ingin melaporkan anaknya ke polisi karena gaya berpacaran adalah sesuatu yang aneh.

Baca Juga: Ayahnya ancam polisikan Fuji dan Thariq Halilintar karena terlalu bucin, begini reaksi anak Farhat Abbas

"Aneh banget, baru ada saya dengar seperti itu. Ya santai aja kita (tanggapannya), soalnya saya lihat anak saya masih di jalur yang benar," kata Dewi.

Selain masalah gaya pacaran, liburan Fuji ke Singapura menyusul Thoriq Halilintar juga menjadi sorotan lantaran dinilai tidak menjalankan kewajibannya menjaga sang keponakan, Gala Sky, dan malah mementingkan kekasihnya.

"Kan ada mama papa. Aku selama tujuh bulan kerja tiap hari dari pagi sampai pagi. Kapan lagi aku liburan kan. Aku liburan dulu refreshing otak. Aku juga berhak bahagia," kata bintang film Bukan Cinderella itu.

Baca Juga: Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kerap dikritik, Haji Faisal: Kami berjalan masih di atas rel yang wajar

Sejalan dengan anaknya, Dewi juga mengutarakan pendapatnya terkait anggapan Fuji meninggalkan tanggung jawab menjaga Gala Sky. "Dia (Gala Sky) bukan kewajiban Fuji banget loh. Hak wali itu jatuh ke pak Faisal sama ibu (Dewi). Yang tanggung jawab oma dan opanya. Si fuji itu tanggung jawab sih, cuma gak harus banget, kan dia punya dunianya sendiri. Dia masa depannya masih jauh," kata Dewi.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini