Buat yang bingung, ini maksudnya penyakit non medis yang diderita Iqlima Kim, bukan santet katanya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:17 WIB
Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim (Sumber foto: Instagram @iqlimakim_)
Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim (Sumber foto: Instagram @iqlimakim_)

Hops.ID - Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim, menegaskan bahwa dirinya tidak disantet. Lewat unggahan Story Instagram, Iqlima merasa tidak pernah mengatakan dirinya disantet, melainkan terkena penyakit 'non medis'.

"Aku ga pernah bilang disantet please aku bilang "non medis"," tulis Iqlima Kim di Story akun Instagramnya seperti dikutip Hops.ID pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Semakin memanas, sosok mantan suami Iqlima Kim pasang badan hingga berikan ancaman ini ke Hotman Paris

Dalam unggahan Story berupa tangkapan layar, Iqlima terlihat membalas pesan dari seseorang yang menanyakan perihal apakah benar dirinya disantet. Kabar tersebut pun langsung dibantah olehnya.

"Aku gak ada bilang di santet. Aku cuman bilang sakit non medis," jawab Iqlima. Lebih lanjut, Iqlima menjelaskan penyakit non medis yang dimaksudnya adalah penyakit Ain dalam lanjutan Story tersebut.

Baca Juga: Kini dituding melakukan pelecehan seksual, Hotman Paris beberkan kronologi awal bertemu Iqlima Kim

"Salah satu sakit NON MEDIS adalah Penyakit AIN/pandangan. Gak hanya pandangan buruk, bisa juga di sebabkan dari pandangan kagum. Disini mungkin sudah ada yang faham tentang penyakit ain," jelas Iqlima.

Kini, kondisi kesehatan Iqlima Kim sudah berangsur membaik. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang telah mendoakan dirinya. "Alhamdulillah keadaanku berangsur membaik, Terima kasih banyak untuk temen2 yang sudah ikut serta mendoakan, semoga doa baik itu kembali kepada kalian Aamiin," tulis Iqlima.

Baca Juga: Iqlima Kim ngaku pernah ditampar, Hotman Paris: Akui lah bahwa kita di awal awal ada hubungan khusus

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: Instagram @iqlimakim_

Tags

Artikel Terkait

Terkini