Sule ungkap awal persahabatannya dengan Anton Abox, ternyata sejak dari bangku sekolah

- Minggu, 15 Mei 2022 | 01:51 WIB
Anton Abox dan Sule (Sumber foto: Instagram @anton_480x)
Anton Abox dan Sule (Sumber foto: Instagram @anton_480x)

Hops.ID – Pada aktivitas sehari-hari, Kurniawan atau dikenal dengan nama Anton Abox mungkin terlihat seperti orang yang bekerja dengan Sule. Namun sebenarnya, Anton sudah lama mengenal Sule karena persahabatan mereka telah terjalin cukup lama.

Hal ini terungkap ketika Sule menceritakan awal mula pertemuannya dengan Anton saat mereka tengah duduk di bangku sekolah. Saat itu Anton adalah kakak kelas Sule yang kemudian tinggal kelas, sehingga menjadi teman sekelas Sule.

Baca Juga: Njan diduga pacaran dengan putri Andika Kangen Band, Sule beri tanggapan bijak: Jangan terlalu mengekang anak

Persahabatan ini terus terjalin hingga mereka mulai bekerja dan berkarier. Namun meski bersahabat, Sule dan Anton sempat bersaing dalam bidang komedi karena mereka berbeda grup lawak. "Dulu Bandung raya Jawa Barat pasti (Anton) menang terus, tapi kalau tingkatan nasional gue yang menang terus," ujar Sule seperti dikutip Hops.ID dari akun YouTube Sule Productions, Minggu, 15 Mei 2022.

Njan yang menjadi host acara Ini Bukan Talkshow di video tersebut, kemudian menanyakan bagaimana awal mulanya Anton ikut ke rumah Sule di Tambun, Bekasi. Anton menjawab saat itu dirinya memang lagi tak punya pekerjaan. Dan ketika tak punya jadwal manggung, dia mengerjakan pekerjaan apa saja termasuk berdagang jagung bakar.

Baca Juga: Sule gak pernah siapin anak-anaknya jadi seniman, lingkungan yang membentuk mereka

Pada awalnya Anton yang berdagang jagung bakar, menawarkan jualannya kepada Sule dan diborongnya. Hingga tidak lama setelah hal tersebut, Anton kembali datang ke rumah Sule karena tidak punya pekerjaan dan statusnya saat itu sudah berumah tangga.

"Mau gak mau tuntutan keluarga. Ibaratnya mungkin istrinya mang Anton gak mau kalo gak ada kerjaan. Akhirnya mang Anton minta bantuan sama ayah, 'aku mau kerja, kerja apalah bebas'. Ya akhirnya sampai sekarang kerjanya," kata Sule.

Baca Juga: Sukses mengajak sang anak menjadi host, intip keseruan Sule dengan Njan

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube SULE PRODUCTIONS

Tags

Artikel Terkait

Terkini