Singgung Haji Faisal soal asuh Gala, Farhat Abbas yakin Doddy Sudrajat lebih layak: Kalau mampu ngapain donasi

- Minggu, 15 Mei 2022 | 05:30 WIB
Farhat Abbas ungkap kesulitan Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala Sky pasca putusan hak asuh oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat (Kolase foto Haji Faisal dan Farhat Abbas)
Farhat Abbas ungkap kesulitan Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala Sky pasca putusan hak asuh oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat (Kolase foto Haji Faisal dan Farhat Abbas)
 
Hops.ID - Konflik perebutan hak perwalian Gala antara Dodi Sudrajat dan Haji Faisal kini semakin keruh usai Farhat Abbas ditunjuk Doddy Sudrajat sebagai kuasa hukumnya. 
 
Meski sidang putusan hak perwalian sudah jatuh ke tangan Haji Faisal, Doddy Sudrajat bersama Farhat Abbas nyatanya belum kehabisan akal untuk merebut Gala dari keluarga Haji Faisal
 
Farhat Abbas menganggap jika kliennya, Doddy Sudrajat layak dan mampu mengasuh Gala dibandingkan Haji Faisal
 
 
Pernyataan Farhat itu terlontar saat dirinya sedang mengadakan konferensi pers bersama kliennya Doddy seperti dilansir Hops.Id dari kanal YouTube nitnotmedia pada Sabtu, 14  Mei 2022.
 
"Bahwa pa Doddy ini masih mampu membiayai Gala," Ucap Farhat Abbas
 
Doddy menimpali pernyataan kuasa hukumnya dengan menyatakan akan mendidik Gala meski dalam kesederhanaan.
 
 
"Nanti saya didik saya rawat dalam kesederhanaan tapi saya mampu merawat Gala tanpa harus meminta donasi tanpa meminta sumbangan ke masyarakat," Ucap mantan suami Puput itu. 
 
Farhat Abbas kala konferensi pers itu juga menyinggung keluarga H Faisal perihal donasi untuk rumah Gala beberapa bulan yang lalu.
 
Menurutnya, jika keluarga ayah Fuji itu mampu dalam merawat Gala, tidak perlu menggalang dana dari masyarakat.
 
 
"Kalau mereka mampu ya buat apa buat donasi," Ucap Farhat.
 
"Kalau memang kakeknya yangbbernama Faisal itu mampu ya buat apa lagi terima rumah dan donasi yang miliaran, repot," Tutur pengacara kontroversi itu.
 
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat juga menilai saat ini ketenaran Gala dieksploitasi keluarga H Faisal untuk kepentingan pribadi.
 
 
"Kalau bisa anaknya itu jangan dijadikan sarana eksploitasi, bayangkan aja naik angkot (Gala) tiba tiba dikasih mobil pakai pakaian baju partai sambil digendong," Tutur Farhat menjelaskan.
 
Pengacara penuh sensasi itu pun menjelaskan jika kliennya saat ini kesulitan bertemu Gala.
 
Dodi Sudrajat juga turut mengiyakan pernyataan pengacaranya mengenai dirinya yang tidak bisa menemui sang cucu.
 
"Pa Dodi belum pernah gendong Gala dan sekarang malah tidak bisa ketemu," Pungkasnya.***
 

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Youtube NIT NOT

Tags

Artikel Terkait

Terkini