Akan dianugerahi cucu, Ibunda Indah Permatasari masih menyimpan dendam pada sang putri

- Minggu, 15 Mei 2022 | 06:22 WIB
Potret kebersamaan Indah Permatasari dengan sang ibunda Nursyah. (Instagram/indahpermatas)
Potret kebersamaan Indah Permatasari dengan sang ibunda Nursyah. (Instagram/indahpermatas)

Hops.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti, Indah Permatasari dan Arie Kriting atas karunia buah hati yang tengah dikandung Indah.

Namun, kebahagiaan yang dirasakan Indah Permatasari dan Arie Kriting itu merupakan sebuah nestapa bagi sang ibunda Indah.

Sejak memutuskan menikah dengan Arie Kriting, hubungan antara Indah Permatasari dengan sang ibunda menjadi tak akur.

Baca Juga: Singgung Haji Faisal soal asuh Gala, Farhat Abbas yakin Doddy Sudrajat lebih layak: Kalau mampu ngapain donasi

Rupanya hingga kini baik dari Indah Permatasari maupun sang ibunda belum juga berencana untuk saling memaafkan dan kembali saling berkomunikasi.

Beberapa waktu lalu Arie Kriting dan Indah Permatasari mengumumkan kehamilan Indah kepada publik melalui YouTube Indah Permatasari yang diunggah pada Kamis, 12 Mei 2022. 

"Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," kata Arie Kriting, dikutip dari acara televisi Insert Investigasi pada Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Sule ungkap awal persahabatannya dengan Anton Abox, ternyata sejak dari bangku sekolah

Usia kandungan Indah Permatasari saat ini sudah memasuki usia ke lima bulan, istri Arie Kriting itu pun tak henti-hentinya mengucap syukur.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Insert Investigasi, YouTube Indah Permatasari

Tags

Artikel Terkait

Terkini