Jawaban King Faaz ketika ditanya apakah suka dijodoh-jodohkan dengan Arsy, sebut opsi lakukan taaruf

- Minggu, 15 Mei 2022 | 07:58 WIB
Potret King Faaz yang mengungkapkan soal sosok daddynya.  (Instagram/@kingfaazarafiqreal)
Potret King Faaz yang mengungkapkan soal sosok daddynya. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Hops.IDKing Faaz dikenal sebagai anak yang saleh dan berkeinginan menjadi seorang Hafiz di kemudian hari. King Faaz mengaku bahwa sang ibu, Fairuz A Rafiq, tidak pernah memaksakan kehendaknya terhadap anaknya itu. Namun jika menyangkut soal agama, itu merupakan nomor satu.

King Faaz mengatakan bahwa saat dewasa dia tidak ingin berpacaran dan hanya ingin menjalani taaruf. Hal tersebut diungkapkannya ketika membahas perihal hubungannya dengan Arsy, adik dari Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Lima manfaat baby car seat, alat yang digunakan Aurel Hermansyah untuk keamanan Ameena di dalam mobil

Awalnya, Denny Sumargo menanyakan pendapatnya mengenai warganet yang sering menjodoh-jodohkannya dengan Arsy. "Suka nggak kalau kemudian orang jodoh-jodohin kamu sama Arsy?" tanya Denny seperti dikutip Hops.ID dari akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu, 15 Mei 2022.

"Suka sih, suka. Tapi, pada saat ini kan belum waktunya kita, ini...," jawab King Faaz. Putra sulung dari Fairuz A Rafiq itu tampak bingung saat akan melanjutkan kalimatnya yang kemudian diperjelas oleh Denny, "Pacaran-pacaran?"

Bocah yang baru merayakan ulang tahun ke-10 itu kemudian membeberkan bahwa ibunya tidak menyarankannya untuk berpacaran. "Kata mami abang nggak boleh pacaran, cuma boleh taaruf. Taaruf aja," ucapnya.

Saat ditanya, King Faaz mengaku setuju dengan saran dari ibunya itu. "Kok langsung setuju? Emang tahu artinya taaruf?" tanya Denny memastikan keputusan yang dipilihnya. Namun ternyata Faaz sendiri belum memahami arti dari istilah taaruf sehingga Denny menyarankannya untuk mencari tahu terlebih dahulu.

Meski begitu, anak sambung dari Sonny Septian itu mengatakan bahwa ibunya masih bisa diajak berkompromi jika seandainya dia tidak ingin menuruti saran taaruf dari ibunya.

Baca Juga: Suami idaman! Sonny Septian selalu bilang gini ketika Fairuz menghadapi masalah

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini