Heboh jari tangan Indra Bruggman nyaris putus terpotong gergaji mesin usai lakukan ini

- Minggu, 15 Mei 2022 | 08:09 WIB
Indra Bruggman (Instagram @indrabruggman)
Indra Bruggman (Instagram @indrabruggman)

Hops.ID - Berita mengejutkan datang dari artis tampan Indra Bruggman. Artis berusia 41 tahun ini mengalami kecelakaan kerja hingga mengakibatkan jarinya nyaris putus terpotong gergaji mesin.

Peristiwa nahas tersebut dibagikan Indra Bruggman melalui unggahan video di Instagram pribadinya @indrabruggman.

Dalam postingannya itu tampak Indra Bruggman sedang berganti profesi sebagai pekerjaan tukang bangunan. Tanpa memanggil tukang profesional, Indra Bruggman melakukan kerjaannya itu sendirian.

Baca Juga: Beredar foto foto Joe Biden seperti marahi dan cuekin Jokowi, Rizal Ramli: Ngeledek kok gini!

"Hobi yang susah dilepaskan, walaupun jari hampir putus karena gergaji mesin," tulis Indra Bruggman dikutip Hops.ID Minggu 15 Mei 2022.

Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan penyanyi dangdut Cita Citata ini pun memperlihatkan jari telunjuk yang berdarah yang sempat dikatakannya nyaris putus itu. Namun sekali lagi Indra Bruggman mengaku tidak kapok dengan kegiatannya tersebut.

"Kalau jadi tukang kayaknya nggak pernah bosan. Semisal ada waktu luang, pasti ada aja yang dikerjain," kata Indra lagi.

Baca Juga: Di dalam penjara, Ahok pernah marah kepada semua orang termasuk Jokowi sahabatnya: Saya nggak terima!

Untuk diketahui, Indra Bruggman mulai terjun ke dunia hiburan ketika dirinya mengikuti audisi cover boy di majalah Aneka pada tahun 1995.

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: Instagram @indrabruggman

Tags

Artikel Terkait

Terkini