Aghniny Haque dan Aulia Sarah cerita kejadian horor syuting KKN di Desa Penari, zona merah: Tempat buang jin

- Minggu, 15 Mei 2022 | 10:45 WIB
Aghniny Haque dan Aulia Sarah ungkap kejadian horor saat syuting KKN di Desa Penari sebut zona merah  (foto: kolase Pikiran Rakyat dan Youtube AV Media)
Aghniny Haque dan Aulia Sarah ungkap kejadian horor saat syuting KKN di Desa Penari sebut zona merah (foto: kolase Pikiran Rakyat dan Youtube AV Media)

Hops.ID- Aktris Aghniny Haque dan Aulia Sarah pada sebuah kesempatan, tepatnya kala menghadiri Gala Premiere film KKN di Desa Penari. Mereka menceritakan kejadian horor saat syuting.

Aghniny Haque yang berperan sebagai Ayu dalam film KKN di Desa Penari mengungkapkan kejadian horor saat syuting terutama kala adegan menjadi penari.

"Kenapa yah setiap film horor (KKN di Desa Penari) pasti ada-ada saja. Setiap aku mau take yang jadi penarinya berasa kayak merinding dan itu katanya zona merah ya," tutur Aghniny dikutip Hops.ID dari kanal Youtube AV Media pada Minggu, 15 Januari 2022.

Baca Juga: Nyesek! Dengar lagu Bertahan Luka milik Fabio Asher, pria ini langsung menangis

Selaras dengan pernyataan Aghniny Haque, Aulia Sarah yang memerankan sosok Badarawuhi di film KKN di Desa Penari dan tengah duduk bersebelahan di sampingnya pun membenarkannya.

"Iya zona merah itu," ucap Aulia Sarah.

Kemudian Aghniny Haque menyebutkan tentang apa itu zona merah karena semua pemain dan kru syuting juga harus berhati-hati.

Baca Juga: Profil Madhuri Dixit, Ratu Menari Bollywood yang ulang tahun ke-55: Prestasi, karir, kekayaan, dan kontroversi

"Katanya yang zona merah itu harus hati-hati banget, terus di situ kita juga dibrief gak boleh melamun, terus dikasih doa-doa juga dan dijagain juga sama telco (pedamping)," ucapnya.

Lebih lanjut lawan main Achmad Megantara dalam film KKN di Desa Penari itu juga menuturkan kalau para pemain jangan sampai melamun agar tidak terjadi hal-hal seperti kesurupan.

"Pokoknya benar-benar setiap anak 1 (telco) karena memang gak bisa melamun, kalo melamun sedikit aja pasti ada yang kesurupan," ungkapnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak hari ini 15 Mei 2022, Sagitarius Capricorn Aquarius hingga Pisces

Sementara itu, Aulia Sarah yang tampak anggun dengan balutan busana dalam Gala Premiere film KKN di Desa Penari itu turut mengungkapkan apa itu artinya zona merah.

"Yang aku tahu pasti memang hutan itu dekat dengan zona merah, yang arti zona merahnya itu "tempat buang jin", tutur Aulia Sarah.

Baca Juga: Anies Baswedan tegas mau berantas kaum intoleran, Rudi S Kamri beri sentilan pedas: Stand up comedy

Seperti diketahui film KKN di Desa Penari ini berhasil mencuri perhatian khalayak yang penasaran dengan kisah nyatanya viral di meda sosial hingga berhasil menembus angka 3 juta penonton.***

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Youtube AV Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini