Sakura LE SSERAFIM ungkap pengalaman paling berkesan ketika jumpa fans, kaget dengan kehadiran sosok ini

- Minggu, 15 Mei 2022 | 22:37 WIB
Sakura LE SSERAFIM (Sumber foto: Instagram @39saku_chan)
Sakura LE SSERAFIM (Sumber foto: Instagram @39saku_chan)

Hops.ID - Sakura LE SSERAFIM membagikan kisah tak terlupakan yang pernah dialaminya selama menjadi idol di salah satu acara jumpa fans bersama grupnya.

Sakura LE SSERAFIM bersama rekan segrupnya, Kim Chaewon, menjadi bintang tamu pada acara JTBC Knowing Brother atau dikenal juga dengan judul Ask Us Anything pada episode 14 Mei 202.

Dalam acara tersebut, Sakura LE SSERAFIM mengejutkan orang-orang yang berada di studio saat ditanya apa pertemuan paling berkesan baginya saat acara jumpa penggemar. Sakura menjawab, hal yang paling membuatnya berkesan adalah ketika bertemu dengan ayah kandungnya dalam acara jumpa fans.

Baca Juga: Anggota LE SSERAFIM Kim Garam diduga lakukan buliying semasa sekolah

"Ketika saya mengadakan acara jabat tangan (dengan penggemar) di kampung halaman saya (Jepang). Seorang pria datang dan memberitahu bahwa dia mendukung saya," ujar Sakura seperti dikutip Hops.ID dari Soompi, Minggu, 15 Mei 2022.

Pemilik nama Sakura Miyawaki ini merasakan sesuatu yang berbeda saat bertemu dengan pria yang tidak dikenalinya. "Segera setelah kami berjabat tangan, saya langsung merasakannya. Ini ayah saya," ucapnya. Setelah disemangati oleh sang ayah, Sakura dikejutkan kembali dengan pengakuan dari neneknya yang ikut mengantre dalam acara tersebut.

"Ketika saya pikir dia adalah ayah saya, orang selanjutnya di antrean ternyata nenek saya, ibu dari ayah. Tiba-tiba beliau bertanya, ‘Apakah kamu tidak ingat kami?’ Jadi saya tersadar itu benar-benar ayah saya," ungkap Sakura.

Baca Juga: Warganet komentari wajahnya mirip Dewi Perssik, Huh Yunjin: she is so beautiful

Idol yang pernah bergabung dengan grup idola Jepang Tim KIV HKT48 dan Tim A AKB48 ini kemudian menjelaskan bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan ayahnya. Hal ini karena saat dirinya masih berusia satu tahun, orang tuanya memutuskan bercerai.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini