6 Fakta asuransi Vanessa Angel Rp530 juta diungkap Profesor Bambang, sebut nama ahli waris sebenarnya

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:38 WIB
Profesor Bambang jelaskan asuransi peninggalan Vanessa Angel  (tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)
Profesor Bambang jelaskan asuransi peninggalan Vanessa Angel (tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Hops.IDProfesor Bambang jelaskan asuransi yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel di mana saat ini asuransi tersebut sedang menjadi topik panas antara perseteruan Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal.

Profesor Bambang jelaskan asuransi dan status keberadaan uang tersebut yang diklaim Doddy Sudrajat sudah diserahkan semuanya kepada dirinya segera setelah cair.

Sebelum Profesor Bambang jelaskan asuransi, dikabarkan Haji Faisal sempat murka soal uang asuransi yang menurutnya ada hak Gala Sky di situ namun tidak kunjung diberikan oleh Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Sakura LE SSERAFIM ungkap pengalaman paling berkesan ketika jumpa fans, kaget dengan kehadiran sosok ini

Doddy pun langsung menyatakan bahwa uang asuransi yang sudah cair beberapa bulan yang lalu ia serahkan semuanya kepada Profesor Bambang, sebagai sosok guru spiritual Vanessa Angel dan menjadi orang yang terlibat langsung saat pembuatan asuransi.

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi, Profesor Bambang Saputra membeberkan sejumlah fakta terkait dengan uang asuransi yang dibuat oleh Vanessa Angel sebelum dirinya meninggal dunia.

1. Kronologi pembuatan asuransi

Dalam kesempatan wawancara di hadapan wartawan, Profesor Bambang mengakui bahwa dirinya yang mendaftarkan Vanessa Angel untuk membuat asuransi jiwa tersebut.

Baca Juga: Sarwendah suarakan hati ibu rumah tangga yang suka dibilang nganggur: Gak ada yang bisa gaji IRT!

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini