Diminta Umi Pipik menikah muda, Abidzar anak mendiang Uje berikan jawaban menohok: Jadi nyokap tuh…

- Senin, 16 Mei 2022 | 11:33 WIB
Umi Pipik desak Abidzar anak mendiang Uje segera menikah muda (Foto Instagram @abidzar73)
Umi Pipik desak Abidzar anak mendiang Uje segera menikah muda (Foto Instagram @abidzar73)

Hops.ID – Putra kedua mendiang Uje, Abidzar Al Ghifari pernah minta oleh ibunya yaitu Umi Pipik untuk segera melepas masa lajangnya dengan menikah muda.

Hal tersebut dipaparkan oleh Abidzar anak mendiang Uje saat ditemui oleh para awak media. Umi Pipik pernah menyuruhnya untuk menikah muda karena satu dan lain hal.

Tidak hanya kepada Abidzar, Umi Pipik juga menyarankan menikah muda kepada anak mendiang Uje yang lainnya, seperti kepada Adiba anak pertamanya.

Baca Juga: Rabi Yahudi, Israel Elbaum jalani ibadah dengan khidmat di dalam masjid: Kita menyembah Tuhan yang sama

Menurut Abidzar, keinginan dari ibunya bukanlah tanpa dasar. Melainkan karena usia Umi Pipik yang sudah tidak muda lagi. Umi Pipik ingin melihat anak-anak bisa segera menemukan tambatan hati.

“Emang nyokap itu selalu nyuruh gue sama Adiba buat udahlah nikah aja. Karena ya mengingat umur nyokap bisa dibilang tidak muda lagi,” katanya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CumiCumi pada Senin, 16 Mei 2022.

“Jadi nyokap tuh pengen ngelihat anak-anaknya nikah dan begitu pun dengan gue. Gue pun nggak pernah menganggap diri gue untuk siap nikah. Karena ya bagi gue,  ya siap nggak siap gitu loh,” sambungnya.

Baca Juga: Ungkap sosok ayah Arfito Hutagalung pacar Naysila Mirdad: Pekerjaan mentereng hingga menjabat sebagai...

Diakui Abi, sapaan akrab Abidzar, kalau masalah jodoh dibiarkan mengalir saja. Jika memang sudah waktunya dan calonnya ada, maka ia akan mulai berpikir untuk naik pelaminan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini